POMPY MBINK SIAP KUMPULKAN KACERMANIA

Mediabnr – BnR Prasetya akan kembali menggelar lomba burung berkicau, kali ini bertajuk THR Cup di lapangan BnR Prasetya di Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede Bekasi, Kamis, 30 Mei, besok. Even ini kembali menggandeng komunitas Kacermania P2HP bersama kicaumania.

Pompy Mbing kembali di percaya menggemas even ini dan menjadi ketua pelaksananya. Dari puluhan kelas yang di buka, panitia membuka 3 sesi kacer. Diantaranya kelas 100, 50 & 30 Ribu. “Kami mengundang dengan hormat, khususnya bagi para Kacermania wajib hadir ke lomba ini, kami siapkan THR,” ucap Pompy Mbing.

Selain Kacer, panitia juga menyiapkan 4 kelas Murai Batu dan membuka kelas utama 36 G (ring & non ring). Tiketnya dibandrol 200 Ribu, sementara di kelas lainnya ada tiket 100 & 50 Ribu. Disamping itu, juga ada kelas Cucak Hijau, Kenari, LB Baby, pemula dan dewasa.

Bagi yang ingin berburu THR di THR Cup, panitia menghimbau untuk segera mendaftarkan jagoannya. Pasalnya, pesanan tiket yang masuk ke meja panitia sudah mengalir cukup banyak dan kemungkinan besar akan sold out menjelang H-1. “Jika melihat ke even sebelumnya, prediksi tiketnya akan habis,” ujar Lulu bagian pemesanan tiket WA 081911134244. *Ikrom

BROSUR LOMBA THR CUP PRASETYA BEKASI

Baca Juga  Daftar Juara New BnR Prasetya Pondok Gede (12/2/2019)