BARONG CANARY SF SIAP TEMPUR DI EVENT SYNDICATE

Mediabnr.com – Menjelang event Syndicate Cup I Madiun, yang bakal digelar setelah hari raya Idul Fitri, pada 16 Juni mendatang dilapangan Gulun Madiun ‘Barong Canary SF, dipastikan siap tempur habis-habisan.

Sederet amunisi dalam kondisi toperform dan siap bersaing dengan jagoan papan atas, yang datang baik dari luar maupun dalam kota. “event tersebut memang sudah kami tunggu-tunggu, yakin, Kami mampu bersaing, “ungkap Gogot Prasetyo saat ditemui awak media dilatber rutin BnR Madiun Selasa (28/05/2019) Pasar Besar Madiun.

Ucapan ‘Gogot bukan tanpa dasar, prestasi mengkilap jagoan yang diusungnya pada sore tersebut memang terlihat kerja sangat menonjol, bahkan Barong Canary mampu menyabet juara SF terbaik lewat beberapa jagoanya.

Kerja cukup setabil Kenari ‘Green Send, milik Puput Mulya, terbukti mampu mendominasi kelas Kenari disesi pertama dengan mutlak concer A. Green Send bahkan hampir doble winner, sayang disesi kedua harus berbagi poin, dan hanya mampu menduduki peringkat runner up.

Tak kalah memukau Kenari ‘Lilou, besutan baru milik ‘Bay Nanda, yang diusung Barong Canary juga mampu nampil sempurna disesi berikutnya, durasi panjang dan gaya ciamiknya, mampu menyudahi kelasnya dengan meraih juara 1. Dan menghantarkan Barong Canary merebut juara SF terbaik dalam Latber BnR Madiun.

Masih lanjut Gogot, “bukan hanya Kenari saja yang sudah kita siapkan, kelas ocehan yang lain juga dipastikan dalam kondisi terbaik, termasuk Kenari Jimpitan, kalah menang bukan soal buat, yang penting mental kitanya siap dulu, Barong Canary akan hadir full team buat suport penuh event Syndicate Cup I, “tandas Gogot. (Toto Jr)

Baca Juga  Murai Batu Dewa Ruci, Milik Febry NGR Seragen Raih Doble Winner