Tito Dream Sengon

Mediabnr – Gelaran akbar di Indonesia ini BnR yang pegang kendali dan selalu menuai sukses. Kali ini Dream Sengon Jogja menggandeng BnR Indonesia untuk mengadakan gelaran akbar di kota Gudeg. Ternyata owner Dream Sengon sudah lama mengamati gebrakan BnR Indonesia dikancah perburungan nasional ini.

“saya terbilang pemain baru dalam dunia burung ini hobby baru saya. Saya lama mengamati BnR sepak terjangnya dalam dunia perburungan ini gelaran besar BnR selalu yang mengadakan dan sukses. Tiket mahalpun saya lihat hanya BnR yang mampu dan kicaumania antusias. kalau tidak salah dulu ada even tahunan BnR dikota Jogja ini tapi sudah tidak lagi dilaksanakan. Saya ingin kembali ada dikota Jogja ini even tahunan dan saya memutuskan dengan BnR”. kata Mas Tito onwer Dream Sengon Jogja.

Rencananya pada bulan Desember nanti 3 unit mobil yang akan diperebutkan kembali dikota Gudeg ini. “Ya tergantung jadwal BnR saya sendiri sudah berkomunikasi langsung dengan Bang Boy. Jujur setelah ngobrol terbuka semua apa saja yang ada didalam dunia perburungan ini. Beliau buka bagaimana mengemas lomba dan bagaimana managemen lomba yang baik. Sampai akhirnya tanggal 18 Agustus rencananya Bang Boy cup jadwalnya dipersilahkan saya gunakan untuk Dream Sengon cup 1”. kata Mas Tito menjelaskan.

Dream Sengon adalah perusahan milik Mas Tito yang bergerak di perhotelan, Ayam petelur, Ekspor Sengon sampai merambah Apartemen. Mas Tito adalah salah satu pengusaha muda yang sukses dan lagi maju pesat pengalaman dalam hal bisnis patut diancungi jempol. Jadi beliau sangat jeli melihat siapa yang lebih berpengalaman dalam suatu lomba didunia perburungan ini.

Baca Juga  Terus Atau Turun Kapal Mau Berlayar