H.IKBAL 707 SF – TAKE OVER MB SAPU JAGAD

Deal, H.ikbal 707 SF (Kanan) take over MB Sapu Jagad Milik Oky Wahyu Dinata MTF dengan mahar fantastis

Mediabnr.com – Dipenghujung bulan suci Ramadhan ini, H.Ikbal semakin serius membawa nama besar timnya 707 SF untuk eksis dijalur juara. Untuk menambah koleksinya tersebut dia baru saja take over Sapu Jagad burung Istimewah yang diincarnya digelaran latpres 168 Independent Ent- Samsat BSD (30/5). Lantas seperti apakah kwalitas dan mahar dari pinangan anyarnya itu?

Menurut penelusuran awak mediabnr.com, dia (H.Ikbal) mendapatkan burung itu dengan harga transfer senilai 50 jeti.

Burung idamannya tersebut diperoleh dari Oky Wahyu Dinata kicaumania Tangerang. Ditangannya, segudang prestasi sudah banyak ditorehkan oleh Sapu jagad baik event regional maupun nasional lintas eo.

Pamor H.Ikbal 707 SF Jakarta kini semakin mentereng saja dipentas kicauan. Sejumlah burung-burung ancaman juara tak luput dari bursa transfernya, tak terkecuali Murai Batu special satu ini.

Meski Sapu jagad hanya menempati posisi juara runner up siang itu, namun insting serta kejelian dari H.Ikbal nyaris tidak pernah meleset dalam memilih bakalan juara yang dibidiknya melalui durasi kerja, materi, volume dan gaya tarung.

Kru 707 SF

“Berbekal catatan prestasi, jam terbang,kwalitas dan tingkat kemapanan usia Sapu Jagad yang membuat saya mengambil langkah cepat untuk segera mentake overnya,” Ujar H.Ikbal optimis.

Dengan harga beli sebesar itu tentu sepadan dengan kwalitas mumpuni dan juga rekam jejak prestasi yang telah dihasilkan oleh orbitan gresnya.

Dan kini, selain Sapu Jagad sebagai pelapis utama di Murai Batu. 707 SF di Base Campnya masih mempunyai Squad tersuburnya dalam memburu point juara digelaran nasional seperti Brondonx, Kombes, Bon Jovi dan Bronjes yang kerap diturunkan pada Kelas bergengsi atau utama.

Baca Juga  H.Ikbal 707 SF – Sukses di Aa Aa BC Cup, MB Datuk Mustika & Kenari Jagger Bidik Lomba Jayakarta Cup

Sementara itu dijenis burung Kenari ada Sponge Bob, Dewi Persik dan lain sebagainya yang notabene semua jawaranya tersebut selalu masuk dalam daftar list juara pada perhelatan nasional ataupun prestisius seperti Presiden Cup.

Kedepan dengan banyaknya materi serta kwalitas ciamik yang dimiliki oleh squad terbaiknya itu. H.Ikbal bersama Kru 707 SF dapat terus berkiprah serta membawa nama besar 707 SF diranah perburungan nasional ini semakin melambung tinggi..*Arie