bang boy

Mediabnr – Dalam lomba burung semua orang ingin menjadi nomor satu ini tujuan datang kelomba. Kadang cara-cara yang tidak pantas juga dilakukan oleh pemain dan Juri dalam suatu lomba burung.

“Benar semua ingin menang dan wajar harapan peserta lomba itu. Kalau bicara pemain yang nakal ada Juri nakal ada. Pemain nakal nyuruh anak buah nya menghubungi Juri, ada orang nya aku tahu. Dilapangan mendekati pedok Juri terus bisikin ke Juri yang baru keluar pedok ada habis gantang burung. Wa ke Juri, telp ke Juri ada pemain-pemain seperti ini dan siapa itu aku juga sudah tahu. Juri yang menghubungi pemain menawarkan diri juga ada melaporkan pada BOS kalau dia tugas ada. Aku semua tahu dan berusaha untuk selalu membrantas DEMIT dan DURNO di lapangan BnR.

Alhamdulilah Juri mulai melaporkan ke Guntur atau ke aku langsung kalau ada telp maupun WA dari baik dari BOS maupun dari PEKATIK nya. Tapi ada juga pemain yang tidak mengakui kemenangan burung lawan merasa burung nya layak ini semua kejadian didalam lomba burung. Karena itu kedepan BENDERA DURASI aku akan lakukan ketat. Saat Juri di blok ada burung yang tidak kerja akan dikasih bendera kecil oleh Juri. Maksimal dua bendera kecil lebih dari dua bendera kecil burung tidak berhak menjadi juara.

BENDERA DURASI ini Durasi kerja mengeluarkan irama lagu dan burung bermasalah tapi kalau burung.Misal turun sekali langsung naik atau nempel jeruji tidak bunyi tetap dikasih bendera satu. Tapi kalau burung turun lama atau kejeruji sambil bunyi akan dikasih dua bendera kecil langsung berarti selesai burung tersebut. Jadi tidak ada lagi istilah burung kerja dahsyat atau burung tidak kerja juara. Aku akan coba terus sistem untuk mematikan gerakan pemain DEMIT dan Juri DURNO di BnR”. kata BnR satoe menjelaskan.

Baca Juga  BONGKAR !!!

Apa yang disampaikan oleh BnR satoe tujuan untuk memberantas semua hal maksiat dilomba BnR. Sekarang Juri yang akan tugas saja tidak dapat diketahui line up Juri juga sudah susah didapatkan. Karena itu pemain DEMIT pada kebakaran jenggot kenapa takut. Kalau punya burung bagus karena burung tidak bagus makanya bermain dengan Juri. Gengsi itu bukan gengsi tapi menjual harga diri dan menjatuhkan harga diri sebagai pemain besar. Kalau Juri tidak dikondisikan Juri juga tidak bisa apa-apa kuncinya ada di pemain DEMIT bukan di Juri.