BNR DJITU ENT – THR CUP 1

Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Mediabnr.com –Dipenghujung bulan suci Ramadhan, Jajaran Panitia Djitu Ent bersama team juri BNR Indonesia menggelar lomba bertitel “THR Cup 1” diarena nya yang bertempat di Pagedangan BSD -Tangerang Selatan, Sabtu 1 Juni 2019.

Event yang rencananya akan menjadi agenda rutin tahunan ini mendapat respon positif dari rekan-rekan kicaumania yang menyambanginya.

Ketua umum BnR Reg Banten Yudi H, Tanto Tan,Yogi serta perwakilan pusat yakni om Herry mengawal gelaran itu dari awal sampai akhir.

“Alhamdulillah berjalan lancar, meriah dan juga kondusif sesuai ekspektasi kami. Terus terang sebelumya kami sempat sedikit ragu karena ini kali pertama kami mengadakan lomba dengan tiket besar dilapangan kami,” Ujar Ogut Esmadi perwakilan panitia.

Menurut Kang Ono selaku ketua pelaksana, selain berlomba event itu juga ditujukan untuk berbagi kebahagiaan dibulan penuh berkah dan Maghfiroh ini bersama anak Yatim Piatu dan Dhuafa dengan memberikan Santunan yang nantinya akan dibagikan diakhir acara.

Persaingan sengit dan ketat terjadi di Kelas Murai Batu, dimana jawara – jawara nasional kembali menjadi pemenangnya. MB Dakkar besutan Jhoni Liu dan Eko Bakso Brekelle BC yang baru saja kelar mabung menjadi bintang lapangan kala itu.

Tiga putaran sesi Murai Batu yang berbeda nyaris dibabat habis oleh Dakkar dipodium juara 2,1 dan 2.

Kelas utama berhasil disikat oleh burung satu ini lewat tonjolan suara isian komplit yang tersusun rapih, volume tembus dengan gaya ngeplay aktraktifnya.

Prestasi senada nyaris diperoleh oleh Umi dari Dt.Umi Kasum Cup yang mendulang juara bersama koleksi lawasnya yakni Kikibo.

Tampil trengginas dalam unjuk kemampuan irama ngeroll dengan tembakan aneka suara isian burung yang bervariasi, volume keras berhasil finish dipodium juara 2 dan 3 sesi Murai Batu Djitu dan THR.

Baca Juga  Jelang Latpres Kemerdekaan 11 Agustus 2018 Di Djitu Ent, Rambo & Kun Anta Cetak Prestasi

Murai Batu Kapal Keruk gacoan Ansel Pejaten kembali menghiasi tangga juara pertama sesi  BNR dengan kuota gantangan sebanyak 36.

Penampilan Kapal Keruk dinomer gantangan 32 mencuri perhatian sang pengadil lapangan. Burung sarat juara yang memiliki durasi kerja serta materi diatas rata-rata tersebut tampil ciamik disesi tersebut.

Tirta Pandawa Kicau juga ikut mendulang kemenangan dan membawa pulang trophy berbentuk Badak. Dilawatannya kicaumania yang berdomisili Tangerang Selatan ini merangkai kemenangan bersama Kacer Pandawa Tunggal disesi BNR (36 G) pada podium juara pertama.

Selain membawa Kacer Pandawa Tunggal, Tirta juga sukses mengkoleksi juara di Anis Merah bersama Krisna yang menorehkan tinta emas diperngkat juara Kedua dan Ketiga sesi Pagedangan (36 G) dan Komunitas.

Duta Tangsel Berkicau yang diwakilkan oleh Wahyu Nasution mengkoleksi juara disesi LB Pemula Komunitas A bersama Moku. Tampil aktif dengan durasi kekekan nya yang panjang kasar serta tembus finish dipodium Ketiga.

Sahabat ABF Tangerang yang diasuh oleh Ajay kembali orbitkan burung jawaranya disesi Lovebird Balibu. Paud yang diberi label “Shark” ini mencatatkan kemenangan disesi Lovebird Balibu B Komunitas dan C Komunitas diposisi juara (1 & 2).

Tiba diakhir acara, ditutup dengan pembacaan do’a dan juga santunan Anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa yang diserahkan simbolis oleh Kang Ono, dan juga tidak lupa menghaturkan banyak terima kasih kepada sobat kicaumania yang hadir digelarannya..Sampai jumpa kembali dan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1440 H. *Arie

Jhony Liu bersama rekan membawa pulang tiga trophy Djitu

Jajaran Djitu BnR bergambar bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Ajay Sahabat ABF

Umi Kasum membawa pulang dua Trophy Djitu

Sesi Murai Batu

Sahabat Djitu Ent

Petapa Genit gacoan Walinantoro dari Semprul Team

Om Tirta stabil juara bersama Kacer Pandawa Tunggal

LB Pemula Moku milik H.Budi Tangsel Berkicau

KK berhasil meraih juara pertama

Kang Ono Army menyerahkan simbolis santunan kepada anak yatim

Jhony Liu