Tito Dream Sengon

Mediabnr – Bertempat dibumi perkemahan Ragunan Dream Sengon SF akan menjajal digelaran UMI KASUM CUP II 16 Juni 2019 nanti. Sekalian bersilahturahmi terhadap kicaumania untuk gelaran Dream Sengon Cup I, 18 Agustus nanti di kota Gudeg.

Rencana akan membawa amunisi Murai Batu Jager Sakti dan Kacer Black Magic serta Kenari si Kusut. “Nggak ada target hanya sosialisasi lomba Dream Sengon aja menang kalah bukan masalah. Dalam dunia burung itu silahturahmi yang utama dan prisnsip selalu mendukung dunia burung ini itu saja “. kata Tito Dream Sengon menjelaskan.

Dream Sengon Cup I akan banjir kicaumania diblok tengah dan luar pulau. Jakarta sendiri akan datang dengan beberapa bus dengan nama Jakarta all star. Pemain Sulawesi, Kalimantan, Sumatera dan Jawa Bali sudah menyatakan siap hadir. Gelaran Dream Sengon ini akan menjadi even tahunan BnR dan Dream sengon setiap hari kemerdekaan RI.

“Memang saya sudah minta ke Bang Boy untuk menjadi even tahunan dikota Jogja. Sudah diaminkan oleh Bang Boy dan sudah dicatat diagenda BnR pusat”. kata Tito Dream Sengon menutup pembicaraan.

Baca Juga  Dream Sengon : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin