foto ist

Mediabnr – BnR satoe sudah lama mengamati cara-cara yang tidak layak Love Bird. Berbagai cara dilakukan agar Love Bird bisa menjadi konslet selama satu tahun diamati beliau. “Lomba burung bukan kita menyiksa burung dengan obat-obatan yang tidak wajar. Ini aku lihat dan amati selama satu tahun lebih Love Bird diberi sesuatu agar bisa konslet. Aku memang buka sering membuat lomba tapi bukan burung di buat seperti ini. Karena itu BnR menutup Love Bird konslet dilapangan BnR seluruh Indonesia. Tindakan aku ini memperlihatkan kepedulian ku pada burung Love Bird. Silahkan bermain di EO lain yang masih membebaskan Love Bird konslet tapi tidak di BnR. Penilaian Love Bird Fighter kriterianya.

  1. Love Bird berdiri posisi siap yang tarikan panjang dan volume tebal tipis menentukan penilaian.
  2. Love Bird tidak berdiri siap seperti angkat kaki satu bunyi dijeruji tidak akan dinilai.
  3. Volume yang tebal yang akan diutamakan bukan volume tipis.
  4. Love Bird yang menutup mata merem melek tidak akan dinilai di BnR.

Sedangkan untuk Love Bird Baby akan ada pembatasan maksimal bunyinya. Melebihi bunyi yang sudah ditentukan tidak akan dinilai. Setelah digantangkan akan diperiksa Baby atau Baby siluman”. kata BnR satoe.

Salah satu langkah yang tepat dilakukan oleh BnR satoe untuk meramaikan kembali Love Bird dikancah Nasional. Jadi para pecinta Love Bird sekarang mempunyai kesempatan yang sama dengan yang lain.

Baca Juga  PENILAIAN LOVE BIRD BnR AKAN KEMBALI SEPERTI DULU