Mediabnr – Yayasan BnR Indonesia menyetop penilaian Love Bird konslet di Latber, Latpers dan dilomba BnR. Jadi Love Bird konslet tidak akan dinilai sama sekali di BnR Indonesia. Semua sudah dipertimbangkan jauh-jauh hari melihat kondisi Love Bird dikancah perburungan sekarang ini.

Proses untuk menuju penilaian Fighter sudah dijalankan oleh BnR dengan penilaian poin. Jarak poin memang sudah di buat jauh dan tujuan nya memang Love Bird konslet dihapuskan di BnR Indonesia. “Ya semua kan proses dijalankan oleh BnR perlahan-lahan. Tapi melihat perkembangan Love Bird sekarang ini aku akhirnya memutuskan. Di BnR Love Bird konslet tidak akan dinilai sama sekali. BnR hanya menilai Love Bird fighter saja”. kata BnR satoe menjelaskan.

Keputusan ini akan diumumkan secara resmi dalam waktu dekat ini kesemua cabang BnR Indonesia. Love Bird Baby pun akan dibatasi bunyi nya dan akan dicek setelah lomba. Karena sekarang banyak Love Bird siluman yang digantang oleh beberapa pemain Love Bird. Kedepan BnR memang membenahi klas khusus Love Bird yang ada di BnR Indonesia.

Baca Juga  No Lovebird Umum di BnR