adry riady

Mediabnr – Sosok BnR satoe ini selalu menjadi pembicaraan diseluruh Nusantara. Keputusan beliau selalu menjadikan gempar dunia perburungan seperti sekarang ini. Dengan penilaian BnR Indonesia hanya di Love Bird fighter saja membuat gemetar dunia perburungan. Langkah yang dianggap orang lain beresiko tapi tidak bagi seorang BnR satoe semua melalui pertimbangan yang matang.

h aris margono

“Kepentingan orang banyak selalu yang diutamakan oleh Bang Boy. Kalau para provokator membicarakan BnR akan sepi. Kalau BnR tidak ada didunia perburungan ini baru sepi, Selama ada BnR satoe dan BnR tidak akan ada namanya BnR itu sepi. Contoh Anis Merah yang bercokol berpuluh tahun bisa digeser Bang Boy seketika. Jadi kalau saran saya ikuti aja yang punya Love Bird konslet juga masih bisa main di EO lain. Biarkan Bang Boy menjalankan programnya dulu, kalian kan nggak tahu kemana arahnya beliau. Jangan menganggap enteng sama Bang Boy terus memprovokator mencaci. Ikuti akhirnya pasti yang akan mendapatkan hasil nya kita-kita semua bukan beliau”. kata Adry Bangka The A Team menjelaskan.

BnR satoe sosok yang tidak mudah ditebak kalau istilah Ketua BnR Jabodeksi Ji Aris sosok yang misteri. Beliau sangat sayang dengan kicaumania dan tidak akan mungkin membuat kecewa kicaumania. Jadi biarkan beliau berinovasi dulu dilihat dan diamati kemudian kita nikmati.

Baca Juga  BnR SATOE PURWAKARTA PURWOKERTO