LATPRES HALAL BIHALAL WITH BOBO CERIA – PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Latpres Halal Bihalal With Bobo Ceria menjadi ajang Halal Bihalal Kicau Mania

Mediabnr – Latpres Halal Bihalal With Bobo Ceria (09/06/2019) yang dikomandani oleh Yudhi GN menjadi gelaran perdanan Kicau Mania Pontianak dan sekitarnya setelah bulan Ramadhan sehingga gelaran ini pun menjadi ajang Halal Bihalal Kicau Mania serta ajang pemanasan bagi gaco – gaco yang memang kembali dipersiapkan tampil digelaran – gelaran akbar mendatang.

Seperti dikelas Murai Batu, tiga jawara yang tampil sebagai pemenang diurutan terdepan pun masing didominasi oleh jawara – jawara lawas yang memang sudah memiliki jam terbang tinggi. Tiga nama gaco tersebut adalah Bemo milik Warna SF, King Reed milik Dian Kelana serta Sharova milik Feby yang masing – masing unggul dikelas A, B dan C bahkan Sharova yang juga berhasil koleksi juara diperingkat 2 didua kelas sebelumnya akhirnya berhasil raih gelar BOB (Best of The Best) Murai Batu.

Sementara dikelas Kacer Samurai milik Joker SF yang kerja ngedur mampu sisihkan para pesaingnya dikelas A. Sedangkan didua kelas Kacer selanjutnya juara pun berganti kali ini giliran Iblis milik Yoga yang tunjukkan kinerja maksimal serta Sniper milik Norman yang bongkar isian suara Love Bird lah dua burung yang bisa banggakan masing – masing pemiliknya.

Kerja maksimal lainnya juga berhasil ditampilkan Zamrud gaco Cucak Hijau milik Ihsan dikelas A. Tetapi didua kelas Cucak Hijau lainnya kemenangan terbaik pun bisa diborong oleh Simba milik Edwin yang berhasil membrondong suara tembakan yang panjang sehingga dengan dua kemangan yang diraihnya tersebut akhirnya bisa memuluskan langkah Simba mendapatkan gelar BOB nya.

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Halal Bi Halal feat Bobo Ceria - Pontianak (9/6/2019)

Prestasi Double Winner serta ukir gelar BOB lainnya juga bisa dimiliki oleh Poppy milik Konslet SF yang kali ini berhasil kuasai kemenangan terbaik dikelas Love Bird B dan C. Sedangkan dikelas Love Bird A nampaknya podium satu kejuaraan masih bisa digenggam erat oleh Ecek – Ecek kepunyaan Joker SF.

Ditiga kelas Love Bird Paud, Louser, Luxio serta Lumintu milik Joker SF, Warna SF dan Mudz adalah tiga burung yang berhasil kumpulkan poin komulatif ngekek terbaik disetiap kelasnya bahkan Lumintu yang juga raih juara runner up dikelas B berhasil unggul poin kemenangan sehingga burung milik Mudz ini pun bisa pulang dengan meraih gelar BOB Love Bird Paud. Dikelas lainnya Marco yang mengibarkan bendera Puring BC berhasil menjadi yang terbaik dikelas Love Bird Ring KLKB Open A.

Selanjutnya kemenangan nyeri untuk Duta KMBP BC berhasil diraih dikelas Konin A dan Konin B lewat aksi ciamik Zombie milik Nando serta Monster milik Joko Zea. Sedangkan peraih BOB Konin diLatpres kali ini berhasil dimenangkan oleh Zombie milik Nando yang juga unggul diposisi runner up kelas Konin B.

Sementara diempat kelas lainnya, Dompeng milik Marju’I, burung ditakal 22, burung ditakal 10 milik Andre dan Nang Dara milik HBP SF adalah empat gaco yang juga bisa menangkan persaingan dimasing – masing kelas Kenari, Pleci Borneo, Serindit dan Campuran Bebas Kecil.

Diakhir Latpres Halal Bihalal With Bobo Ceria, Puring BC berhasil raih kemenangan Juara Umum dikategori Bird Club. Sementara dikategori Single Fighter Joker SF juga bisa raih kemenangan Juara Umumnya. (Rizky Permadi)

Daftar Juara Latpres Halal Bi Halal feat Bobo Ceria – Pontianak (9/6/2019)

Iblis milik Yoga Moncer dikelas Kacer

Foto bersama Puring BC setelah dinobatkan sebagai Juara Umum

Foto bersama peraih BOB (Best of The Best)

Tiga besar juara dikelas Konin A

Tiga besar juara dikelas Cucak Hijau C

Sniper milik Norman Bongkar suara isian Love Bird

Samurai milik Joker SF Tampil Membanggakan

Puring BC dan Joker SF raih Juara Umum

Pleci Mania yang tetap eksis disetiap gelaran