SPECIAL LEBARAN BnR SOLOKAN JERUK

Baracuda Kenari Masa Depan

Mediabnr – Ajang perdana pasca lebaran di Lapangan Perumahan Samudera, Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, (9/6), garapan BnR yang dihadiri 875 peserta sukses tergelar. Beberapa burung tampil terdepan lewat performanya yang menawan. Salah satunya kacer bernama, Inova, gebetan Hen’s dari Trijaya BC yang mencetak 3x juara satu dan 1x runner up. Stabil dalam setiap sesinya menunjukan performanya memang prima. Tak pelak lagi empat kelas yang diikutinya, mampu dilewatinya dengan baik.

Di kenari, Baracuda, gacoannya Nay Nie Putra Merah SF, lewat gaya goyangnya dengan irama lagu memikat mampu mencuri perhatian. Meski tidak dalam kondisi top formnya, Baracuda, berhasil tunjukan kualitasnya. Siap menuju event akbar selanjutnya, Baracuda, akan unjuk kabisa dengan stamina serta persiapan yang lebih matang.

Di lovebird, Lampir, gacoan Opik dari Mortal BC tak terbendung cetak kemenangan 5x jawara satu. Sungguh pencapaian yang luar bisa, ngekek 1 menit tembus dipertontonkannya. Lewat tangan dingin Agus sebagai sang mekaniknya, lovebird betina tersebut mampu stabil dalam setiap aksi laganya. “Jangan takut untuk main lovebird betina. Kalau sudah memahami karakternya, kualitasnya tak usah diragukan,” ujar Agus. Sedangkan di kelas Paud, Buli-Buli, gacoan H. Dedi TsT Team yang dikawal Kiemchi juga tebar pesona. Gaet juara 1, 1, 2, 2 & 3, menunjukan akan kualitasnya. Buli-buli, siang ini memang mempunyai talenta berbakat, terbukti lima kelas yang dijajalnya, selalu masuk ranking jawara.(Ricky)

Daftar Juara Spesial Lebaran BnR Solokan Jeruk (9/6/2019)

Saprol Bara Ketua Pelaksana (Ke dua dari Kiri)

Lampir 5x Jawara Satu di Kelas Lovebird

Kiemchi Sukses Kawal Buli-Buli

Inova Tampil Luar Biasa

 

Baca Juga  Yakuza & Rubicon Berbagi. WAI BF Rebut kelas Utama. KMB Juara BC