LATBER SPECIAL HALAL BIHALAL BNR MADIUN

Mediabnr.com – Latber special BnR Selasa (11/06/2019) yang dikomandani ‘Yanto Rdx dan Misdi Sukoco, menjadi ajang pembuka Latber rutin BnR Madiun setelah libur Idul Fitri, gelaran ini pun menjadi ajang silaturahmi Halal Bihalal oleh kicau mania Madiun sekitar, sekaligus pemanasan buat gaco-gaco yang dipersiapkan dalam gelaran akbar mendatang.

Seperti dikelas Cucak Hijau 30K, CH Predator milik Mr. Ribero Madiun juga turun dikesempatan kali ini, dan tuntas diurutan pertama, disusul besutan milik Alfin dari Trimulyo Mdn. Sayang dikelas berikutnya CH Predator tampil kurang ngotot, hingga akirnya besutan Air Kakus ‘CH New Air Club, mampu menggesernya dari urutan pertama, disusul CH Si Dalih yang tetap menjadi runner up, sedangkan Predator harus turun diurutan juara tiga.

Begitu juga dikelas Murai Batu, tampil garang sejak awal MB Aipa milik Mr. Agung dari Jl. Mangga 69 mampu melesat dipodium satu, disusul jagoan dari Air Kakus dengan amunisinya MB Suropati diperingkat kedua, kemudian peringkat ketiga mampu diduduki MB GL-Max milik Mr. Toyex.

Tampil cantik, Love Bird Selendang Biru milik Mr. Panca mampu menyedot perhatian pemain serta dewan juri, turun dikelas Bursa ‘Selendang biru, tampil garang, durasi kekeanya yang panjang mampu menghipnotis lawan-lawanya dan mutlak meraih podium puncak dengan poin tertinggi.

Tak kalah memukau, kali ini Love Bird Paud ‘Blue Dack yang diusung Black Team milik Aditya, kerja sangat memukau, tidak tanggung-tanggung, meski baru berusia belia Blue Dack sangat setabil ditiga kelas yang di ikutinya, masing-masing juara 1 dikelas Paud 20K, juara dua dikelas Paud 30K dan juara satu lagi, dikelas Paud B1.

Baca Juga  Gelar Lomba Deklarasi BnR Air Club Madiun. Road To Bang Boy Cup 1

Syndicate SF yang turun dengan beberapa amunisi terbaiknya disesi terakir penghitungan poin SF, akirnya mampu merebut juara umum terbaik Single Fighter. Lewat ‘Reza Fathony, mewakili Duta Syndicate Cup I mengucapkan, “terimakasih untuk rekan-rekan yang telah mendukung poin SF dikesempatan kali ini, dan jangan lupa Minggu ini 16 Juni, semua teman-teman kicau mania baik SF maupun BC kami undang diacara kami, dilapangan Gulun Madiun dalam gelaran ‘Syndicate Cup I bersama BnR Indonesia, “ucap Reza Fathony.

Selain ‘Reza, Mr. Trijon juga menegaskan “Kami, team Syndicate, tidak akan menurunkan jagoanya pada hari Minggu mendatang, semua kelas kami kemas untuk semua saudara kicau mania, kami ada dilapangan total, untuk melayani seluruh kicau mania yang hadir, jadi satupun amunisi dari Syndicate tidak ada yang ikut dalam lomba, “pungkas Trijon. (Toto Jr)

Daftar Juara Latber Spesial Halal Bihalal – BnR Madiun (11/6/2019)

TEAM SYNDICATE

SPN PATIHAN.

MB SUROPATI. JAWARA II MURAI BATU.

LB SELENDANG BIRU. MR. PANCA. MENGHIPNOTIS LAWANYA

LB PAUD BLUE DACK. BLACK TEAM TAMPIL CANTIK

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER. SYNDICATE SF

JUARA II LOVE BIRD

JAWARA KELAS LOVE BIRD

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU

DUTA SYNDICATE CUP I. MENDOMINASI KELAS KENARI

YMYG SETABIL DIKELAS LOVE BIRD