Suasana kemeriahan Latpres Halal Bihalal Purin BC 11 Juni 2019

Mediabnr – Purin Bird Club sebagai salah satu arena gantang terfavorit dibilangan kota Kendal menggelar event Latpres Spesial Ketupat & Halal Bihalal pada hari Selasa (11/6). Kemeriahan tak terelak di lokasi luas dan strategis ini, Lapangan sepak bola Purin-Kendal yang begitu meriah oleh kehadiran kicamania dari berbagai kota untuk berpartisipasi menjadi saksi gelaran.

Ipunk Sanjaya atau beken dengan sapaan Bos Jaya selaku owner beserta crew solidnya ini sukses menyajikan sebuah gelaran yang cukup berkesan bagi kicaumania sebagai ajang silaturahmi pasca Lebaran. “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania, kami sadar bahwasanya selama ini Purin BC masih banyak kekurangan dalam menjamu panjenengan semua, oleh karena itu di moment special ini kami segenap panitia dan tim juri mengucapkan Minal Aidin Wal Faidin Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Setelah ini, mari kita bersama-sama saling support membuka lembaran baru yang lebih baik,” ungkap Bos Jaya.

Lalu lintas di jalur menuju lokasi memang tampak begitu ramai oleh aktifitas masyarakat yang sedang sibuk mempersiapkan hajat Syawalan sebagai salah satu ritual penting sepekan setelah Lebaran di wilayah tersebut. Namun hal ini tak mengganggu kicaumania, dimana dapat kita lihat bersama semangat mereka yang tetap begitu membara untuk menggantang burung-burung gacoannya di sini. “ Ramai sekali, demikian juga dengan peserta yang hadir hari ini, berjubel….,” canda Muslikh sang Ketua Pelaksana.

IOS Team konsisten berprestasi disetiap gelaran

Persaingan sengit di gelaran special ini melahirkan beberapa nama jawara yang patut di perhitungkan sepak terjangnya nanti di ajang yang lebih tinggi. Diantara nama-nama jawara tersebut tak sedikit berasal dari squad amunisi IOS Team Kaliwungu kawalan H. Wawan yang semakin tajam mendominasi pertarungan disetiap laga silaturahminya. Seperti halnya Bima Sakti besutan lawas Azka Sofana yang sukses menyapu bersih podium juara untuk dinobatkan sebagai double winner. Pukulan-pukulan variasi lagu panjang yang terlontar tak mampu dibendung oleh rival, ditambah aksi jamtrok serta durasi kerja mumpuni yang ditampilkan. “ Minggu kemarin di TSF Cup I nyaris double winner juga, istirahat sehari disempurnakan di sini, sapu bersih,” tegas pria low profile ini.

Demikian juga dengan pelapis kacer Ankara milik H. Wawan yang bernama BRV 9410 yang semakin mapan bertahta di podium 3 besar setiap aksinya. Seperti pada laga latpres Lindu Aji BC beberapa waktu lalu namanya sukses merajai pertarungan sengit kelas hitam putih ini. Berlanjut ke Sadewa, lovebird balibu orbitan Ervin-Pincuk yang juga tambah matang mendulang prestasi-prestasi wahid untuk membanggakan IOS Team, namanya kembali tercatat di podium puncak sesi lovebird balibu Bintang. “ Alhamdulillah, semoga IOS Team Kaliwungu semakin solid untuk kedepannya. Guyub rukun saklawase, tunggu brosur gelaran special kami,” tandas H. Wawan.

Grandong salah satu amunisi lawas crew Boja Mandiri SF ini kembali mewarnai persaingan kelas murai batu pasca istirahat mabungnya. Turun perdana dengan jubah barunya, Grandong langsung menghentak lewat kinerjanya yang mempesona, dimana ekor hitam yang berkali-kali mendapat penawaran cukup tinggi ini memuntahkan berbagai isian lagu senjata pamungkasnya dengan penuh arti. Memang A1 dominan aksinya, maka tak heran apabila dikelas utama BOB yang dihuni jago-jago sarat prestasi ini Grandong dinobatkan sebagai yang terbaik. “ Kerjanya super istimewa tadi, sepertinya Grandong ingin kembali membuktikan nama besarnya masih bertaji dan patut diperhitungkan,” papar Memet sang inspirator yang selalu setia mengawal perform squad amunisi Boja Mandiri SF komando Dicky ini.

Podium runner up dengan pecahan point bendera A berhasil diraih oleh Maestro, salah satu amunisi hasil penangkaran Ring BBF milik Chandra BBF yang sejak dini sudah memiliki prospek kedepan yang cukup cerah lewat sederet torehan prestasi yang telah diraih sebelum-sebelumnya. “ Bukti kualitas hasil tangkaran BBF kembali kita saksikan bersama di atas arena. Bukan asal promosi tapi real bukti di lapangannya. Hari Minggu lalu di TSF Cup I, kami menurunkan A7 point runner up, hari ini gantian Maestro yang turun juga hoki di runner up,” tegas Royhadi, salah satu crew BBF SF ini.

Predikat double winner juga berhasil ditorehkan oleh salah satu amunisi koleksi Suyatno KMN dikelas kacer, yakni Sabdo Langit yang memang tak terbendung aksinya lewat kesempurnaan materi tarung yang ditampilkan di arena ini. Ngedur menggelontorkan materi lagu istimewa, volume keras, serta gaya tarung aktif menggetarkan sayap dan mengipaskan ekornya. “ Hobby is hobby, selayaknya kita menyikapi lomba ini dengan kesenangan hati. Mau menang atau kalah yang penting happy, intinya adalah silaturahmi,” nasihat penting dari salah satu senior kicaumania asal daerah Boja-Kendal ini penuh arti.

Turun satu sesi dikelas utama cucak hijau BOB sudah cukup membuktikan eksistensi prestasi Joger besutan Zidane MTC Weleri yang saat ini kembali stabil setelah beberapa waktu lalu melewati masa mabung. Uji laga perdananya dihari Minggu lalu yang juga hanya turun satu sesi dikelas utama Talenta event TSF Cup I, Joger langsung menusuk di podium runner up dengan selisih tipis total point benderanya, dan hari ini berselang sehari Joger pun masih bertengger di podium juara III. “ Belum on betul jadi belum berani tancap gas lagi untuk turun beberapa sesi seperti sebelumnya,” jelas Ryan Ambon bernada santai.

Kehadiran crew Irvado BC menjalin silaturahmi cukup bermakna di gelaran ini meski belum beruntung memboyong pulang sabuk juara terbaik. “ Silaturahmi yang terpenting, sekaligus mensosialisasikan gelaran kami IRVADO CUP 3 tanggal 23 Juni mendatang. Jangan lupa sahabat kicaumania, kami tunggu dukungan dan partisipasinya di gelaran bergengsi ini dua pekan mendatang. Kelas utama untuk jenis burung murai batu, lovebird, dan cucak hijau dengan tiket 80 ribu rupiah berhadiah 1 juta rupiah Tanpa Potongan berapapun pesertanya, ditambah lagi keistimewaan lain dikelas-kelas berikutnya, serta doorprice mewah yang telah menunggu kehadiran anda semuanya di Lapangan sepak bola Krompaan, Gemuh-Kendal. So, don’t miss it gaesss,” undangan resmi Sikin Althofu mewakili Irvado BC.

Diakhir gelaran, panitia menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf atas segala kekurangan yang ada. “ Nantikan kejutan-kejutan special kami di event bergengsi selanjutnya, sampai jumpa,” tutup Danie Katana mewakili crew Purin BC. (kiky)

Daftar Juara Latpres Halal Bihalal Purin BC – Kendal (11/6/2019)

Meriahnya gelaran kawalan MC Pak Pez

Maestro buktikan kualitas wahid Ring BBF

Ipunk Sanjaya (Bos Jaya) owner Purin BC

Halal Bihalal tokoh-tokoh EO sekitaran Kendal

Grandong besutan Memet Boja Mandiri sapu kelas utama

Crew tiketing Purin BC

Cepux Royal Team usung Petir feat New Bontot

Bima Sakti besutan Azka Sofana sabet double winner

Amaterasu debutan Obama GG menang ganda

Zidane andalkan kestabilan prestasi Joger

Trio juri srikandi mewarnai kompetisi

Silaturahmi Irvado BC sosialisasi IRVADO CUP III 23 Juni

Sabdo Langit milik Suyatno KMN raih nyeri

Pincok orbitkan kualitas Sadewa

Panitia & tim juri Purin BC Kendal

Muslikh selaku Ketua Pelaksana