Suasana kemeriahan Halal Bihalal Krebo Kendal 13 Juni 2019

Mediabnr – Seperti halnya kebanyakan EO penyelenggara gantangan yang menggelar event special pasca Lebaran untuk berhalal bihalal dengan kicaumania, Krebo Kendal yang berlokasi di belakang Balai Desa Krompaan, Gemuh-Kendal ini pun tak mau ketinggalan lewat Latpres Halal Bihalal kemasannya pada hari Kamis (13/6) pekan ini.

“ Terimakasih atas kehadiran seluruh kicaumania di gelaran Latpres Spesial Halal Bihalal Krebo Kendal hari ini, kami selaku panitia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidin Mohon Maaf Lahir Dan Batin,” ungkap Teguh Parkit selaku Ketua Panitia.

Kemeriahan kicaumania cukup terlihat di gelaran ini meskipun banyak sekali berjajar event-event dengan tajuk yang sama terselenggara dalam sepekan tersebut. Khususnya para lovebird lover’s yang memang semangat gantangnya tak pernah padam untuk selalu menjalin tali silaturahmi ke berbagai gelaran. Demikian halnya di gelaran ini, dimana pecinta burung kekekan sangat mendominasi lewat sederet gaco andalan yang diturunkan dan jawara-jawaranya pun bergantian.

Untuk kelas lovebird Syawalan terlahir nama Otak Dugem sebagai jawaranya. Gaco debutan anyar hasil penangkaran IMF BF dari tim Alas Roban BC ini sarat akan tembakan panjang dengan durasi kerja aktif yang nyaris tanpa jeda. Sedangkan untuk kelas lovebird Opor giliran besutan Adiv Nawangga Team yang tampil dominan, yakni Ceriwis yang kemudian mutlak dinobatkan sebagai pemenang.

Tak kalah seru pertarungan dikelas lovebird muda atau balibu yang pastinya juga sarat akan kualitas jempolan hasil polesan tangan-tangan terampil kicaumania setempat. Seperti halnya duet gacoan yang diorbitkan Rafa punggawa Brian SF bernama Tiara dan Sincan. Saat turun dikelas Balibu Pemula Syawalan, Tiara begitu konsisten lewat kucuran deras tembakannya untuk mengumpulkan pundi-pundi point menggunung. Alhasil, diakhir penghitungan total pointnya telak mengungguli rival-rival lain untuk dinobatkan sebagai jawara. Disusul aksi yang tak jauh beda dari Sincan yang berhasil menusuk podium juara III disesi Balibu Opor.

Baca Juga  Nawangga SF Pertahankan Gelar, Pusaka SF & ARBC Kian Melambung

Milo dan Ronaldo juga menunjukkan potensi yang cukup mencuri perhatian dikelas Balibu ini. Milo, gaco debutan Mitro dari crew Anker SF tak henti-hentinya memuntahkan senjata andalannya hingga mulus melenggang ke podium runner up sesi Balibu Opor. Demikian juga dengan aksi yang nyaris sama ditunjukkan oleh Ronaldo, gaco besutan Dani yang juga berhasil finish di podium runner up sesi Balibu Pemula B Syawalan.

Dikelas murai batu gaco polesan Jastro punggawa Nikita SF sukses mengexplore seluruh kemampuan wahidnya untuk mematahkan aksi rival tangguh lain dipartai neraka ini. Owell, gaya tarungnya happy, volumenya pedas, gelontoran roll materi lagu isiannya pun mumpuni diimbangi tembakan-tembakan mematikan seperti cililin dan kapas tembak. Alhasil, namanya mutlak memperoleh bendera koncer A yang mengumpul di bawah nomor gantangannya.

Kelas kacer juga cukup meriah dimana kali ini nama besar Densus jebolan Markas 26 tampil sebagai pemenang. Aksi pamungkas dengan kolaborasi yang tepat antara perpaduan materi lagu pembawaan kasar bervolume keras, ditambah gaya tarung nagen serta durasi kerjanya yang memang dahsyat, Densus kembali membuktikan kualitasnya untuk merajai kelas hitam putih ini.

Diakhir gelaran, segenap panitia menyampaikan terimakasih kepada seluruh sahabat kicaumania yang hadir serta memohon maaf atas segala kekurangan yang ada. “ Sampai jumpa di latber rutin Krebo Kendal feat Radjawali Indonesia edisi Kamis pekan depan, tentunya dengan kemasan menggoda dan kejutan hadiah tambahan yang telah kami persiapkan untuk memanjakan panjenengan semua, See u brader,” tutup Krebo selaku Ketua Pelaksana mewakili jajaran panitia dan tim juri yang bertugas. (kiky)

Daftar Juara Latpres Halal Bihalal Krebo – Kendal (13/6/2019)

Silaturahmi Komunitas Konin ramaikan 3 kelas yang dibuka

Teguh selaku Ketua Panitia

Adiv Nawangga Team usung kestabilan Ceriwis

Brian SF andalkan ketajaman duet Sincan & Tiara

Densus kibarkan bendera Mabes 26

IMS BF usung gaco anyar Otak Dugem

Jastro Nikita SF andalkan kualitas Owell

Krebo selaku Ketua Pelaksana

Mitro Anker SF orbitkan Milo

Panitia & tim juri RI yang bertugas

Ronaldo banggakan Dt. Irvado Cup III 23 Juni 2019