Suasana latber spesial KMC Cepiring 13 Juni 2019

Mediabnr – Arena gantang KMC BC pimpinan Mr. Hijrah Budi R. SH di lokasi Pasar Sepeda Cepiring-Kendal menggelar Latpres Spesial Halal Bihalal di bawah kawalan tim Independen Juri Mutiara komando Jumbadi dan Eko’Riz Pele pada hari Kamis (13/6). Tim juri yang telah cukup matang menahkodai 3 titik lokasi gantangan di wilayah Timur kota Kendal yakni Mutiara Mistic Kaliwungu, Bonbin BC Mangkang, dan Cahaya Enterprize Brangsong ini mulai melebarkan sayap ke Barat, dimulai dari lokasi KMC BC ini.

Sekitaran pukul 14.00 WIB tampak berbondong-bondong kicaumania mulai memadati area, dimana tak sedikit dari mereka berasal dari luar kota yang memang sengaja menyempatkan waktu untuk hadir ingin mencicipi ajang kompetisi di lokasi ini. Dan pastinya persaingan pun menjadi lebih ketat diwarnai penampilan gaco-gaco lintas kota tersebut.

Namun hal ini tak menyurutkan mental gacoan akar rumput untuk bersanding kualitas di atas arena, bahkan cukup banyak diantara gacoan-gacoan tersebut yang berhasil membuktikan eksistensinya patut diperhitungkan di luaran. Seperti halnya kacer Sabdo Langit milik Suyatno KMN, setelah sukses menyabet double winner di latpres Purin BC Selasa lalu, sore ini namanya kembali berjaya untuk lagi-lagi sukses menyapu bersih kelas. Jangan ditanya untuk track record kacer yang satu ini, entah sudah berapa banyak prestasi yang disabetnya di berbagai gelaran sekitaran Blok Tengah, seperti pada saat berlaga di event sekelas KM Jateng namanya juga nyaris double winner mengungguli rival-rival nasional lainnya.

Disusul aksi dahsyat murai batu muda besutan Hadi Mahessa SF bernama Sengkelet yang juga selalu aktif menghiasi kancah pertarungan sengit dikelas burung paling bergengsi ini. Aksi roll tembak dengan bongkaran materi lagu mumpuni serta tonjolan isian yang bervariatif begitu fasih dilontarkan dengan gaya tarung yang begitu aduhai untuk mutlak diganjar koncer bendera A. Hal inilah yang menjadi point plus Sengkelet untuk selalu tembus di podium 3 besar disetiap pertarungannya. “ Semoga kedepan selalu stabil dan bisa diandalkan untuk mengharumkan tim Mahessa SF,” cetusnya.

Baca Juga  Daftar Juara Latber Spesial Halal Bihalal KMC BC - Cepiring (13/6/2019)

Dan dikelas burung lovebird giliran gaco lawas Danu dari Dt. Irvado Cup III yang sukses tampil membanggakan untuk memenangi pertarungan. Point demi point terkumpul lewat derasnya tembakan-tembakan panjang yang aktif dimuntahkan saat beraksi disesi lovebird BA VIP, alhasil diakhir penghitungan point Sahabat telak meninggalkan jauh perolehan rival.

Tak hanya Sahabat, crew yang akan menggelar event bergengsi dengan tajuk Irvado Cup III pada tanggal 23 Juni 2019 ini juga hadir mengusung gacoan lain bernama Mely yang juga sukses menusuk ke podium runner up disesi utama lovebird BOB. “ Alhamdulillah, perform keduanya tidak mengecewakan sehingga bisa mengharumkan Dt. Irvado Cup III,” jelas Ainun sang inspirator.

Kelas kenari juga tak kalah ramai pesertanya, dan kali ini pertarungan sengit di atas arena cukup didominasi oleh gacoan bernama Boboho polesan Mey-Mey dari AJN SF. Ngedur dengan tarikan lagu panjang-panjang disertai cengkok lagu yang terdengar merdu, volume keras, ditambah lagi gaya tarung nagennya sukses menghantarkan Boboho ke podium puncak sesi kenari Bintang dan podium runner up sesi kenari VIP.

Sadewa menjadi salah satu penentu kemenangan IOS Team Kaliwungu kawalan Sodex Alesandro dan Soni Silupa Pulang untuk mengungguli perolehan point sebagai juara umum terbaik. Diantaranya lewat prestasi gaco besutan Ervin-Pincok ini yang mutlak mendulang point juara I disesi lovebird Balibu A dan juara II sesi Balibu B.

“ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidin Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Terimakasih atas partisipasi dan dukungannya, kami segenap panitia dan tim juri yang bertugas memohon maaf apabila masih terdapat kekurangan maupun kesalahan dalam menyajikan kemasan hari ini. Sampai jumpa di latber rutin Kamis pekan depan, dan InsyaAllah selanjutnya tambah lagi dihari Senin,” tutup Pele mengakhiri gelaran. (kiky)

Daftar Juara Latber Spesial Halal Bihalal KMC BC – Cipiring (13/6/2019)

IOS Team Kaliwungu sabet predikat juara umum terbaik

Boboho milik Mey-Mey AJN SF nyaris double winner

Sudex Alesandro & Soni sukses kawal IOS Team

Sengkelet besutan Hadi Mahessa SF tampil dominan

Sabdo Langit milik Suyatno KMN stabil di tahta juara

RR tetap konsisten pasca mabung

Pincok IOS Team andalkan kualitas Sadewa

Panitia KMC feat Tim Juri Mutiara Mistic BC

Mely & Sahabat banggakan Dt. Irvado Cup III 23 Juni 2019