OBI Regional Jateng, OBI & JBI Semarang

Mediabnr – “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidin Mohon Maaf Lahir Dan Batin,” pengantar yang disampaikan Bp. Agus Prasetya selaku Ketua OBI Regional Jateng mengawali acara Halal Bihalal malam hari ini, Jumat (14/6) di Resto Social Canteen, Srondol-Semarang. Mengambil tema yang cukup simple namun memiliki arti mendalam “ Apa Adanya “, acara yang dihadiri anggota Kepengurusan OBI Semarang dan seluruh JBI Semarang ini saling berjabat tangan untuk berhalal bihalal mempererat tali silaturahim.

Halal Bihalal mempererat silaturahim

Seperti acara halal bihalal pada umumnya, suasana ringan nan harmonis terlihat jelas dimana pembahasaan materinya juga tidak terlalu mendalam menyesuaikan moment yang fitri pasca Lebaran ini. “ Melihat fenomena yang sedang booming akhir-akhir ini di sosmed, dimana yang lain sedang sibuk mencari jati dirinya, kita sudah matang dengan apa yang kita yakini selama ini dan siap menyongsong masa depan. Sesuai dengan tema kita hari ini, berjalan Apa adanya sesuai hirarki namun tetap kompak dan solid untuk seterusnya,” sedikit kutiban nasehat yang disampaikan Bp. Joko selaku Ketua JBI Jateng.

Wahyu 8055, Agus P, Joko, Riyadi Pataya, Sukma Titut, & Toto Andaruno

Banyaknya gelaran lomba BnR yang telah terjadwal rapi setelah Lebaran tahun ini ditambah system penilaian terbaru dari Pusat, baik OBI maupun JBI Semarang siap mendukung penuh untuk maju dan berkembang bersama kicaumania. “ BnR Semarang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidin Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Salam Satu Hati Satu Hobi,” serempak disampaikan bersamaan ditujukan untuk seluruh kicaumania nusantara diakhir acara. (kiky)

Baca Juga  Jagal Nyaris Hattrick, Sambalado Melejit