Bang Boy  

Mediabnr – Dampak keputusan BnR Indonesia hanya menilai Love Bird Fighter ternyata luar biasa. Lapangan Latber dan lomba peserta mulai terlihat ramai kembali. Para pemain Love Bird yang dulu akhirnya kembali datang kelapangan. Bukan hanya itu harga Love Bird mulai beranjak naik dan membuat para peternak Love Bird kembali bergairah. Suatu keputusan yang sangat berani diambil oleh BnR satoe. Walaupun dia dicibir oleh para bakul Love Bird konslet dan pecinta Love Bird konslet. Bahkan muncul sosok bak pahlawan dalam dunia burung ini tapi beliau tetap menjalankan.

“Aku selalu memutuskan sesuatu itu untuk kepentingan orang banyak bukan untuk BnR. Nanti akhirnya bisa dilihat kemana arah dan tujuan keputusanku itu. Apakah untuk BnR apakah untuk masyarakaat banyak dan kicaumania?. kata BnR satoe menjelaskan.

Memang tokoh perburungan yang fenomenal ini dan bapak perburungan Indonesia. Selalu mengambil langkah jauh sekali dari apa yang dipikirkan yang lain. Orang berpikir dan menduga beliau sudah berpikir untuk sepuluh langkah kedepan. “Kalau Babe jangan dilihat sekarang tapi lihat akhirnya. Kami aja pengurus kadang nggak bisa baca kemana dan arahnya”. kata Ketua harian BnR H.Mansur.

BnR Indonesa bisa seperti ini karena tangan dingin BnR satoe. BnR Indonesia sesuatu yang sudah jadi dan sangat matang sekali dalam dunia burung ini. Kalau kita lihat organisasi setelah BnR secara jujur mereka adalah mantan-mantan BnR Indonesia. Jadi bisa kita bayangkan kalau ada organisasi lain yang ingin menahan laju BnR Indonesia jelas tidakkan bisa. Orang didik dari BnR Indonesia dan tahu seluk beluk dunia burung belajar di BnR Indonesia. “Guru akan memberikan semua ilmu nya..Tapi tidak akan memberi penangkalnya.. Kalau penangkalnya diberikan bisa gurunya disikat”. Kata kata ini selalu dilontarkan oleh BnR satoe .

Baca Juga  Harga Love Bird Mulai Meroket Turun