MERATUS BC (MBC) KALSEL

Meratus Bird Club (MBC) Kalsel

Mediabnr – Dalam setiap Team harus mempunyai satu tekad dan tujuan. Sangat terlihat hal ini pada nama Meratus BC dari Kalsel dalam meramaikan perburungan di Borneo. Terbukti rasa kekeluargaan begitu kental dalam Bird Club ini.

Prestasi mereka kian hari semakin mencorong. Hajatan kami keluarga besar Meratus BC dengan ketua rombongan merangkap ketua yayasan Mr. Ari mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah MBC kembali menyabet predikat juara Team pada even Piala Bupati HSU 2019 di kota Amuntai Kalsel.

Nama Meratus BC atau MBC dengan berbekal segudang jawaranya, ada LB Dewasa Batas Point Kolonel Batas juga LB Balibu Batas Point Rambo kedua andalan Mr. Soebi menyabet predikat terbaik dikelasnya. Tak hanya itu, ada Kenari Santana milik Haji Faisal Tapai dengan catatan hattrick dan terbaik, LB Grand DiamondLB Loss Point terbaik juga ditorehkan burung kesayangan Haji Wasis.

“ Tak lupa kami dari Meratus BC mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada segenap panitia pelaksana juga kru juri Radjawali yang bertugas dalam even Piala Bupati HSU 2019 (16/6) di kota Amuntai Kalsel,” ungkap Mr. Soebi. Semoga kedepan kita terus eksis dalam meramaikan perburungan Nasional khususnya Borneo.

Rasa Kekeluargaan Begitu Kental

Mr. Soebi Dengan Andalannya LB Kolonel

Kru Meratus BC

Meratus Bird Club (MBC) Kalsel

Solid Dan Kompak

Baca Juga  Pusoko Love Bird Jawara Dan Fenomenal