Independent Prasetya

Sajian Perdana Meriah Teke Sabet Juara

Mediabnr.com – Perlataran Parkir Gedung Prasetya, Pondok Gede (13/6). Luar biasa animo yang di dapat oleh panitia Indipendent Prasetya di sajian perdananya kali ini. Di perhelatan perdananya ini panitia berhasil menghimpun 400an kontestan. Dengan harga tiket yang terjangkau dan hadiah yang lumayan besar, ditunjang dengan suasana nya yang nyaman dan rindang serta tempat parkir yang cukup luas, menjadi salah satu nilai lebih yang ditawarkan oleh panita untuk para kicaumania.

Dapat dilihat pada beberapa kelas nyaris full gantangan, seperti pada kelas murai batu, cucak hijau dan lovebird. Jadi tidak bisa dipungkiri jika lapangan Indipendent Prasetya, akan menjadi salah satu destinasi menggantang yang wajib untuk dikunjungi, khususnya untuk wilayah Pondok Gede, Bekasi dan sekitarnya.

Sukses nya panita juga menjadi suksesnya untuk Lovebird Teke, gaco dari dua bersaudara Imam dan Ari tersebut berani tampil dengan durasi kerjanya yang maksimal dan panjang – panjang. Teke mampu membuktikan kebolehan dan eksistensinya dengan cukup apik, ini dibuktikan dengan masuk nya keranah juara dan berhasil sumbang prestasi manis untuk Kelud BF.

Di lain tempat Mr.P selaku ketua pelaksana, mengucapkan banyak terima kasih untuk para kicaumania yang telah hadir pada sajian perdana Indipendent Prasetya. “ terima kasih atas dukungan dan partisipasinya, kami mohon maaf apabila masih banyak kekurangan. Dan jangan lupa untuk hadir di latihan rutin bersama kami setiap Kamis, jam satu siang hingga selesai.” Tuturnya. (Fai)


Galery Foto :

Brosur Independent Prasetya Kamis

Suasana di salah satu kelas Lovebird

Suasana kelas Murai Batu

Teke berhasil kembali menjuara

Baca Juga  Senopati Raih Double Winner Sajian Berjalan Tertib dan Meriah