DEC BIRD COMPETITION

DEC Monjali Yogyakarta siap hadir bersama kicau mania

Mediabnr – Besok kamis ditanggal 20 juni 2019 di area parkiran barat monument jogja kembali akan dibuka tempat latihan burung berkicau yang mengedepankan professional, jujur  dan bertanggungjawab.

Nama DEC sendiri merupakannama gabungan anatara suami dan istri yang merupakan owner dari EO ini. Nama  Dessy Eko Canary  yang kemudian disingkat DEC merupakan penerapan salah satu tradisi kepercayaan budaya jawa yang menggabungkan nama suami dan istri dalam menggerakan suatu usaha dalam mencari rejeki dan dalam berbagi rejeki.

Sedangkan visi dan misi dari organisasi burung ini sangatlah simpel karena DEC disi oleh pilar pilar pilihan yang loyal serta totalitas, sehingga dapat menjadi organisasi yang terbaik. Maka dari upaya itu  DEC bermisi yaitu membangun apresiasi , pemahaman, serta kecintaan baik dari tim maupun dari peserta. Dan ada hal penting dimana DEC selalu akan berusaha menjalin komunikasi dengan EO –EO lainnya supaya bisa maju dan berkembang bersama tanpa tendensi apapuan demi kemajuan kicaumania Yogyakarta.

Poin terpenting di dalam organisasi DEC bahwasanya DEC menginginkan kualitas lomba burung yang ada diYogyakarta  khususnya, menaikan grade kepercayaan pemain bener bener terjaga,  maka diharapkan ketika team atau EO sejalan dengan pemain insyaAllah DEC bisa menjadi barometer lomba burung di Yogyakarta.

SELAMAT BERLOMBA, SALAM SATU HATI SATU HOBBY (paps)

Brosur lomba

jadwal lomba

 

Baca Juga  Daftar Juara Latber DEC Bird Competition (14/7/2019)