UMI KASUM CUP 2

UMI KASUM CUP 2 : AJANG SILATURAHMI KICAUMANIA PASKA HARI RAYA IDUL FITRI

Mediabnr.com – Kiprah Umi Kasum diranah perburungan nasional sudah sangat familiar. Sosoknya yang humble dan memiliki banyak kawan diarena kicauaan maupun dunia maya membuat namanya begitu harum dan tenar.

Setelah sukses menggelar even pertamanya, ibu gaul yang satu ini kembali mendulang keberhasilannya pada event keduanya dengan tajuk yang sama yakni “Umi Kasum Cup 2” di Bumi Perkemahan Ragunan – Jakarta Selatan, 16 Juni 2019.

Digelaran tersebut, kurang lebih 1300 rekan-rekan kicaumania menyambangi hajatnya sekaligus menjadi ajang silaturahmi paska hari raya Idul Fitri 1440 H.

Kemenangan double winner diraih gacoan Herry PLN dari Pantas Team . Burung Anis merahnya yaitu Cahaya buat kejutan di kompetisi hari itu.

Kestabilan kerja Cahaya patut mendapat acungan jempol, Punglor Merah langganan juara serta memiliki banyak prestasi nasionalnya itu kembali berhasil gasak juara pertama di Kelas Anis Merah AMB dan Tumo.

Yogi Naga Hitam come back dan mendulang juara bersama debutan gresnya. Burung Murai batu yang memiliki label Bocah Edan dan Pesona ini bertengger dipodium kedua dan ketiga sesi bergengsi Murai Batu Ring BOB G-25.

Materi serta durasi kerja yang dimiliki oleh koleksinya tersebut sangatlah mumpuni dan luar biasa, meski shownya terbilang anyar namun Bocah Edan dan Pesona dapat bersaing dengan burung Murai Batu lainnya yang notabene kerap bersliweran dipentas kicau nasional.

Siapa sangka digelaran tersebut kicaumania Akar rumput tidak dapat juara?  Hal itu diungkapkan oleh Gondes dan Danu Sejati Blantik SF yang membawa Top Speed.

Menurutnya penjurian dari BnR Indonesia adalah yang terbaik, jeli dalam menilai kwalitas gacoan berdasarkan pakem dan sangat fair,”Ujarnya.

Baca Juga  Dream Sengon SF Akan Jajal Umi Kasum Cup II

Itu dibuktikan dengan keberhasilan Top Speed dalam meraih podium juara kedua sebanyak dua kali sesi Murai Batu BnR Vit dan Vitagrow.

Dipuncak acara, Umi Kasum mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang masih mempercayakan menggelar event keduanya hingga berjalan lancar, meriah, sukses dan semarak….Sampai Jumpa Kembali digelaran Umi Kasum berikutnya,”Tuntasnya. *Arie

 

Daftar Juara Umi Kasum Cup II – 2019


GALERY FOTO :

Cahaya gacoan Herry PLN sikat nyeri diposisi pertama Kelas Anis Merah

Gondrong Blantik SF hantarkan MB Top Speed cetak nyeri diposisi runner Up

Herry PLN

Memet Kobac bersama kru

Silaturahmi Agung Warok

Umi Kasum bersama Bang Boy dan Jajaran Panitia Umi Kasum Cup 2

Yogi Naga Hitam come back bersama MB Pesona dan Bocah Edan