Road To 2nd Anniversay SPLN Jakarta

Duta MJA 268 Selalu Eksis Dikelas Hwa Mei

Mediabnr – Ratusan rekan kicaumania membanjiri arena new lenggang Jakarta, minggu (23/6) dari 19 kelas yang disediakan panitia kesemuanya terisi full. Kopdar komunitas Hwa Mei, Kenari, Konin dan Cucak Hijau pun berkumpul diarena , penampilan Kunyuk Hwa Mei milik H.Gufron tampil apik diatas gantangan no.41 dengan durasi kerja apik serta semburan Tengkek, Cucak Cungkok dan Panca Warna yang tajam-tajam berhasil dibawakan secara fasih. Penampilan Kunyuk didua kelas Hwa Mei yang berbeda berhasil menempati pringkat kedua dan ketiga.

Sementara debutan anyar milik H.Yusuf pun berhasil memberikan sajian yang menarik dikelas Murai Batu, sebut saja Naga Mas Murai Batu muda berbakat ini pun menunjukkan tajinya diatas gantangan No.38. Dengan durasi kerja apik serta lagu burung-burung kecil pun berhasil dibawakan dengan silih berganti, dengan ditunjang dengan volume yang keras dan diselingi muntahan Kapas Tembak, Love Bird, Cililin dan Kenari berhasil dibawakan secara tertata hingga juri pun menghadiahi Naga Mas dengan bendera A2 B1 dan langsung melesat dipodium pertama dikelas NLJ.

Masih dikelas Murai Batu, Pendekar Angke milik Robin Sukardi pun berhasil menempati podium pertama dikelas SGN. Dengan melantunkan lagu burung kecil serta semburan Cucak Jenggot, Cililin, Love Bird dan Cucak Cungko berhasil dibawakan secara silih berganti.

Sedangkan yang tidak kalah apiknya terlihat dikelas Love Bird, Kancil gaco milik Agus berhasil meraih podium pertama dan runner up didua kelas Love Bird yang berbeda. Dengan durasi kerja aktiv serta ekekan yang panjang berhasil mengumpulkan poin tertinggi. Penampilan dikelas Love Bird dewasa sekaligus menjadi penutup digelaran kali ini, seluruh crew yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania semua dan apabila selama gelaran berlangsung ada kekurangan segenap crew yang bertugas memohon maaf.*Dedy

Pendekar Angke Raih Podium

Naga Mas Debutan Anyar H.Yusuf

Daftar Juara Road To 2nd Anniversary SPLN JAKARTA (23/6/2019)

 

Baca Juga  Daftar Juara New Lenggang Jakarta (16/7/2019)