TUAN KS SF-KIANG SANTANG SF TANJUNG

Tuan KS Kiang Santang SF Tanjung

Mediabnr – Kelas burung Asli Kalimantan yakni Murai Borneo merupakan partai bergengsi disamping kelas lain karena Sumber Daya Alam di pulau Borneo sangat banyak. Satu kebanggan tersendiri bisa berhasil meraih prestasi jawara terlebih bisa menyandang predikat MB terbaik.

Nama Jumanji milik Dewa Wisnu tampil mewah sekaligus stabil pada keikutsertaannya di even Kapolres Cup 3 Minggu (23/6) bertempat di arena Hutan Kota Tanjung Kab. Tabalong Kalsel. Prestasi ini mengulang sukses MB Jumaji pada Minggu sebelumnya pada lomba Piala Bupati HSU 2019 di kota Amuntai. Bahkan tidak tanggung-tanggung MB Jumanji mencetak hattrick, 2 kali juara kedua juga sekali juara 7. Aksi MB Jumanji dengan gaya busung dada  nya dan variasi serta durasi kerja aktip dibarengi power tembus menjadi senjata andalannya setiap tampil di arena gantangan.

Banyak amunisi Kian Santang SF tak kalah tampil bagus dan berhasil tampil sebagai jawara. Pada kelas Murai Borneo ada  Dissel, Avatar dan Kincir. Prestasi mentereng juga ditorehkan Pelangi dikelas Cucak Hijau dengan menyandang predikat Cucak Hijau terbaik dengan prestasi 3 kali juara pertama. Cucak Hijau lainnya Pasopati juga menuai doble winnernya, nama lain ada Atom andalan Cucak Hijau lainnya. Dikelas Kacer ada Sultan yang juga berhasil menyabet prestasi juara 2 sementara dikelas LB Balibu ada Sosis.

Berbekal torehan jawara milik Tuan KS SF tak ayal Kian Santang SF berhasil menggondol juara perorangan pada even Kapolres Cup 3 dikota Tanjung. “ Terimakasih kepada semua rekan KS SF juga rekan panitia dan kicaumania bisa berkumpul menjalin silaturahmi sesama penghobby kicauan,” tutup Dewa Wisnu.

Sabet Juara Perorangan

Pelangi Cucak Hijau Terbaik

Jumanji Catat Murai Terbaik

3 Punggawa KS SF Tanjung

Solid Lagi Kompak Dalam KS SF Tanjung

Baca Juga  Performa Mewah MB Keong Racun 4 Minggu Berturut-turut Menyabet Predikat Terbaik