Suasana latber spesial Syawal Ngebum BC Kaliwungu

Mediabnr – Panitia Ngebum BC komando Bang Toni menggelar latber Spesial Syawal pada hari Selasa (25/6) pekan ini. Halaman parkir Pantai Ngebum, Kaliwungu-Kendal kembali dihebohkan oleh kehadiran gaco-gaco handal kicaumania yang sengaja datang dari berbagai kota dan wilayah sekitar untuk menjalin silaturahim. Gelaran tampak meriah dan sukses dimana dari keseluruhan acara sejak awal hingga usai dapat terselenggara dengan lancar tanpa adanya protes dari peserta.

Ini bukti eksistensi dari Ngebum BC yang selalu bisa menyuguhkan gelaran non teriak, tertib, dan fairplay lewat solidnya kinerja kepanitian baik dari pihak ticketing, crew lapangan, keamanan, maupun tim juri di arena. “ Terimakasih atas support yang luar biasa dari tim Ngebum BC sendiri maupun dari seluruh teman-teman kicaumania yang selalu peduli memberikan masukan-masukan positif demi terciptanya suasana nyaman dan harmonis dalam setiap gelaran yang kami suguhkan. Kedepan kami akan tetap selalu berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik,” ungkap Bang Toni.

Lokasi favorit dengan view pemandangan eksotis di Wisata Pantai Ngebum ini menjadi saksi bisu kestabilan kacer Sabdo Langit milik Suyatno KMN yang setiap periode tarungnya selalu mampu memberikan perform terbaik untuk menyabet predikat juara. Seperti prestasi terdekat dihari Minggu lalu saat bertandang ke kota Temanggung, Sabdo Langit berhasil finish di podium runner up meski jatuh dua bulu ekor sesampainya di lokasi.

Sore ini, namanya kembali menjadi primadona lapangan untuk membuktikan kestabilan prestasinya setelah berhasil merajai pertarungan dikelas utama kacer Syawal berhadiah tanpa potongan. Ngedur dengan kestabilan power yang selalu konsisten memuntahkan variasi lagu isian diselingi pukulan-pukulan pamungkas seperti walang kecek dan pelatuk menjadi senjata andalan Sabdo Langit untuk mematahkan aksi rival tarungnya. “ Alhamdulillah, Sabdo Langit tetap menjadi primadonanya. Meskipun sudah jatuh bulu ekor, aksinya tetap mempesona,” tegas tokoh senior pengusung bendera KMN ini.

Baca Juga  Ngebum SF feat Kibasari Luber Peserta Didominasi KBC Bersatu – Bima Sakti, Super Sonic, Maroko & Orlando Nyaris Tak Terbendung

Demikian halnya dengan squad amunisi jebolan NN Bird Shop kawalan Josh Marpaung yang lewat penanganan Aufa dan Dhani berhasil membuktikan kualitas produk vitamin “Penggacor Lovebird Seketika” produksinya. Hal ini dipertontonkan oleh aksi duet Bagong besutan Aufa dan Snowi besutan Dhani yang mutlak mendominasi pertarungan dikelas lovebird balibu. Bagong nyaris mencetak double winner yang kemudian disempurnakan Snowi yang tampil terdepan disesi balibu Bintang. Durasi tembakan serta durai aktif kerja keduanya sungguh luar biasa ditambah volume yang juga keras terdengar.

“ Untuk kesekian kalinya gaco pengguna produk “Penggacor Lovebird Seketika” sukses merajai pertarungan. Ini bukti kualitas produk kami, lewat cara penggunaan yang cukup mudah bisa langsung dinikmati hasilnya. Teteskan langsung ke mulut lovebird 2-3 tetes pagi dan malam selama lima hari berturut-turut dan setelah gacor beri jarak waktu 1 minggu untuk pemakaian selanjutnya. Simple dan tepat sasaran, monggo bisa dipraktekkan langsung di gacoan anda,” papar Josh Marpaung pemilik nomor ponsel 083838562990 ini.

Sederet amunisi andalan IOS Team Kaliwungu kawalan Mario Rozi sore ini menjadi satu-satunya tim yang cukup mendominasi persaingan di semua lini. Alhasil, pengumpulan pundi-pundi point pun sudah dapat dipastikan menggunung dan mutlak merajai tahta juara umum terbaik. “ Terimakasih atas dukungan dari semua rekan-rekan kicaumania yang telah all out berjuang demi kemenangan IOS Team sore hari ini. Semoga selalu kompak dan tetap solid untuk kedepannya,” ungkap Rozi diamini seluruh crew IOS Team.

Dipenghujung gelaran segenap panitia mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf atas segala kekurangan maupun kesalahan yang ada. “ Sampai jumpa di latber rutin Ngebum BC Selasa pekan depan, pastinya dengan kemasan menarik yang penuh inovasi baru untuk memanjakan rekan-rekan kicaumania semua,” tutup Saprol Fuad mewakili seluruh jajaran panitia dan tim juri Ngebum BC yang bertugas diakhir gelaran. (kiky)

Daftar Juara Spesial Syawal Ngebum BC Kaliwungu – Kendal (25/6/2019)

Panitia & Tim Juri Ngebum BC Kaliwungu-Kendal

Otong Franks orbitkan Si Manis Jr sabet runner up

Mario Rozi sukses kawal IOS Team raih juara umum

Josh buktikan produk Penggacor Lovebird Seketika

Iwak Ginung milik Dewandra BBC sabet double winner

IOS Team rayakan kemenangan juara umum terbaik

Aufa orbitkan kualitas Bagong nyaris double winner

Toni salah satu pilar penting Ngebum BC

Snowi & Bagong jebolan NN Bird Shop sapu bersih lovebird balibu

Sando Langit milik Suyatno KMN rajai kelas utama kacer

Sadewa milik Irvan Hadi Gayaman SF curi perhatian