REZA FATHONY KETUA BnR MADIUN

REZA FATHONY KETUA BnR CABANG MADIUN.

Mediabnr.com- Terbentuknya BnR Cabang Madiun setelah mundurnya ketua lama seperti membawa angin segar di kepengurusan daerah. Terjawab sudah, siapa yang bakal mengisi jabatan ketua BnR Madiun untuk tahun 2019 kedepan.

Setelah sempat kosong beberapa bulan dengan tidak adanya sosok ketua, akirnya Rabu (26/06/2019) BnR Madiun terbentuk dan menetapkan saudara Rizal Fathony sebagai nahkoda baru BnR cabang Madiun setelah turunya SK (Surat Keputusan) dengan nomor : 014/SK.PR.BNRJATIM/VI/2019.

Sosok Reza Fathony memang sudah tidak asing di kalangan kicau mania Madiun. Sering hadir di beberapa event baik sekala Latber maupun gelaran besar untuk memberi suport atau pun sekedar silaturahmi dan dengan pengalamanya yang sudah malang melintang di dunia perburungan, bukan hal yang tidak mungkin, kedepan, Reza Fathony benar-benar akan membawa kemajuan untuk BnR Madiun jauh lebih baik.

Dalam masa kepemimpinan BnR cabang Madiun Reza tak sendirian di bantu Triono sebagai wakil ketua, Rudy Lawuni sebagai penasehat, Rizky Ardha di bagian sekretaris, bendahara diserahkan kepada Wahyu Dian sedangkan Budi Handoko (Budi Robot) ketua BnR Jatim sebagai pembina.

Terbentuknya kepengurusan 2019 kedepan diharapkan akan menambah kekuatan dan bisa lebih menggairahkan dunia perburungan di Madiun semakin meriah lagi.

Reza yang sebagai ketua baru BnR Madiun mengharapkan semua pihak yang menjadi pengurus kedepan bisa saling bahu membahu, kompak untuk membangun BnR menjadi lebih

 

      ORGANISASI BnR CABANG MADIUN
PENASEHAT :          RUDY LAWUNI
PEMBINA :          BUDI ROBOT
KETUA :          REZA FATHONY
WAKIL KETUA :          TRIONO
SEKRETARIS :          RIZKY ARDHA N
BENDAHARA :          WAHYU DIAN
Baca Juga  Daftar Juara Latber BnR Madiun, Liga Putaran IV (26/3/2019)