Babeh Cucun B2CSF Cup 1

Diserbu Kicaumania Papan Atas, Babeh Cucun B2CSF Cup 1 Sukses Sajikan Pertarungan Sengit

Panitia Babeh Cucun B2CSF Cup 1, rupanya memiliki nyali besar untuk mengadakan  lomba papan atas yang disajikan dengan kemasan full Los gantangan yang tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi kicaumania papan atas untuk berkumpul, bertarung bahkan ada yang hanya menguji gacoan barunya digelaran lomba Babeh Cucun B2CSF Cup 1 yang berlokasi di Taman Hutan Kota Penjaringan, Jl. Kepanduan 2, Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta utara, DKI Jakarta. Minggu, 30 Juni 2019.

Kemenangan manis dikelas murai diawali oleh kubu Ansel Pejaten 45. Robby Doda yang menahkodai team tersebut, sukses membawa pulang juara pertama dikelas Murai batu Ring BnR VIT. Mengandalkan Kapal Keruk yang digantangkan pada no 52, Murai batu yang biasa dipanggil KK ini tampil hebat dengan membawakan materi komplit disertai durasi kerja yang sangat baik. Berkat penampilannya tersebut, KK dinyatakan layak bertengger diperingkat teratas tangga juara kelas Murai Batu BnR VIT.

Salah satu Lady Murai Jabodetabek Jessica Novandi, kali ini kembali menunjukkan kualitas gacoannya sebagai murai batu papan atas. tampil dikelas Murai batu Babeh Cucun, gacoan Jessica Novandi yang dinamai Pedro ini pun mampu memikat perhatian peserta dan juri yang menyaksikan laga dikelas tersebut. Aksi roll nembak yang ditampilkan oleh pedro disertai penampilannya yang sangat aktif, tentu saja menjadi modal kuat bagi Pedro untuk memboyong piala eksklusif dikelas tersebut sebagai juara pertama dan juara ke-3 dikelas utama Murai batu BOB.

Aksi borong juara masih terjadi dikubu Mr. Joss. Dimotori oleh Umi Kasum, Mr. Joss Team sukses mengoleksi banyak juara dikelas murai dengan menurunkan gaco-gaco andalannya seperti Semar Sakti (SS) yang mengoleksi juara 1 dikelas Murai Batu BOB 25G dan runner up dikelas Murai Batu Babeh Cucun B2CSF, kemudian Oblix & Arabian yang mendominasi kelas Murai batu BnR Vit sebagai Runner up dan juara ketiga, rupanya sudah cukup untuk menghantarkan team besutan Mr. Olix ini untuk meraih gelar terbaik sebagai juara umum SF.

Murai Kanibal Milik Inu dari Bintaro, pun berhasil membawa pulang juara pertama dikelas BnR VIT berkat aksi murai andalannya yang tampil aktif dan stabil mengulang-ulang variasi suara jenggot, siri-siri dan rambatan dibawah gantangan 53 hingga akhirnya mayoritas juri yang bertugas menghadiahi Kanibal dengan 5 bendera koncer A dan layak didaulat sebagai juara pertamanya.

Sementara 707 SF yang masih dipimimpin oleh H. Ikbal, pun akhirnya berhasil membawa pulang juara dikelas murai batu Vitagrow. Tampil nagen satu titik dengan lantunan suara kapas tembak, cililin dan jenggotan, tentunya menjadi point lebih bagi murai Kuda Lumping atau biasa disebut KL tersebut, untuk turut berada dijajaran juara sebagai juara ketiga dikelas murai batu Vitagrow.

Achonk MDR yang datang dari Tangerang bersama Kirana SF, rupanya nampak siap kembali menunjukkan tajinya di event-event akbar. Raja Tuak yang merupakan kacer jagoan dari Achonk MDR yang kembali pada top performanya, sukses memborong juara pertama dikelas Kacer BOB dan Kacer Vitagrow. Hasil tersebut tak lepas dari aksiu Raja Tuak yang dikenal memiliki penampilan mewah disetiap lomba yang diikutinya. Materi cililin, serindit, gerejaan, cangkasan yang dilantunkan secara berulang, rupanya menjadi senjata utama bagi Raja Tuak untuk membawa pulang gelar double winner.

Masih Dikelas Kacer, Edy Layar dari Sailing SF yang diketahui sebagai salah satu Kacer mania yang cukup disegani, nampak hadir menggantangkan amunisi terbaiknya yang dinamai Bandit. Turun dua kali dikelas BOB & Vitagrow, Bandit nampak tampil pamer kebolehan. Tak segan membongkar materi tengkekan, gereja, serindit dan jenggotan, Bandit akhirnya pulang dengan memboyong Juara ke-2 dikelas BOB dan Juara ke-3 dikelas Vitagrow.

Gelar Double Winner pun juga berhasil diraih oleh Andrysis dari Jakarta. Bertarung dikelas cucak hijau melawan jagoan-jagoan ijo mania yang cukup berat, nampaknya tidak menjadi hambatan bagi cucak hijau yang dinama Pocong oleh Andrysis tersebut tuk meraih dua kali juara pertama dikelas cucak hijau BOB dan cucak hijau Vitagrow berkat penampilan Pocong yang tampil ngotot dengan gaya ngetrok disertai materi kapas tembak, gereja dan tengkekan yang membuatnya layak memborong juara pada event Babeh Cucun B2CSF Cup 1. *Zulfikar


 

Daftar Juara Lomba Babeh Cucun Cup I (30/6/2019)


GALERY FOTO :

Achonk MDR- Raih Double Winner Dikelas Kacer, Raja Tuak COME BACK!!

Agus PIK Turut Meriahkan Gelaran Babeh Cucun B2CSF Cup 1

Ahuai Ang (King BF)

Andalkan Kapten Ampera, Hafidh Sukses Borong Juara Dikelas Kenari

Andrysis Hantar Cucak Hijau Pocong Raih Double Winner

Ardi DM – Raih Runner Up Dikelas Utama Murai Batu BOB, Black Market Kembali Kibarkan Bendera Prima SF

Babah Pitax Featuring Umi Kasum

Babeh Cucun Turut Kawal Lomba Hingga Berakhirnya Acara

Berjalan Meriah, Kelas Cucak Hijau Sukses Sajikan Pertarungan Sengit

Bonny Novandi With SPL

Borong Juara Dikelas Murai, Mr. Joss Team Sukses Boyong Juara SF

Chikun With Agung Warok

Edy Layar – Boron g Juara Dikelas Kacer, Bandit Masih Stabil Dijalur Juara

Freddy RG Kembali Raih Prestasi Dikelas Pleci

Freddy Tjan Uji Amunisi Baru

Gilang R – Avokados Rebut Runner Up Dikelas Cucak Hijau Gurah

H. Ikbal – 707 SF Masih Stabil Dijalur Juara

Hafidh & Friends

Inu Bintaro Bawa Pulang Juara Pertama Dikelas Murai Batu BnR VIT

Jessica Novandi – Pedro Rebut Juara 3 Dikelas Murai BOB Ring

Jessica Novandi – Pedro Rebut Juara Pertama Dikelas Murai Batu Babeh Cucun B2CSF.

Keseruan Dikelas Murai Batu Batu Ring BnR VIT

Keseruan Dikelas Murai Batu

Murai Batu BOB

Pejaten 45 – Kapal Keruk Terbaik Dikelas Murai Batu BnR VIT

Robby Doda

Roby Doda & Team Ansel Pejaten Pantau KK Raih Juara Pertama Dikelas Murabatu BnR VIT

Team Mutiara SF Tunjukkan Kekompakan Di Event Babeh Cucun B2CSF Cup 1

TEam Sukses Babeh Cucun B2CSF Cup 1

Thropy Exclusif Babeh Cucun B2cSF Cup 1

Umi Kasum Motori Mr. Joss Team Borong Juara Dikelas Murai

Yongka – Pemain lawas dari Jambi berburu gacoan di Jakarta