KAPOLRES GIANYAR CUP IV

MediaBnR.com, Gianyar Bali – Merayakan hari jadi Bhayangkara yang ke 73 , Polres Gianyar bersama BnR Bali mengadakan Pameran dan lomba burung berkicau dengan tajuk Kapolres Gianyar Cup IV yang diadakan di Lapangan Astina Jaya Blahbatu Gianyar, Minggu (30/06).

Juri dan Pengurus BnR Bali beserta perangkat Polres Gianyar

Lokasi tempat digelarnya lomba tersebut tetap sama seperti tahun lalu gelaran Kapolres Gianyar Cup yang ketiga, dimana tempat tersebut memang nyaman untuk diadakan lomba burung berkicau. Meski Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo tak bisa hadir pada gelaran kali ini, namun keberadaanya diwakilkan oleh Wakapolres Gianyar Kompol Adnan Pandibu, SH, SIK.

Ia mengatakan bahwa Bapak Kapolres menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh kicau mania yang berkenan hadir dari Bali sendiri sebagai tuan rumah, juga dari pulau tetangga yang dari Lombok dan Jawa timur. “Semoga gelaran ini juga dapat dilaksakan dengan baik, aman, ramai dan lancar sampai akhir lomba, karena Juri Juri yang akan bertugas tadi sudah diangkat sumpah untuk mengadili burung burung kicau mania secara jujur dan adil” imbuhnya

Wakapolres Gianyar Kompol Adnan Pandibu, SH, SIK mengantikan Kapolres Gianyar yang berhalangan hadir

Alhasil, sejak sesi pertama hingga akhir gelaran yang menghabiskan tiket sebanyak 925 keping ini memang tersaji dengan tertib dan tanpa protes dari pesertanya.

Suasana kelas cucak ijo Wakapolres

Ratu Bagus (Ketua BnR Bali) yang sekaligus sebagai ketua pelaksana juga mengatakan ia tetap merasa bangga dipercayakannya BnR Bali dan BnR Gianyar Khususnya, kembali dipercaya menggelar lomba Kapolres Gianyar Cup ini, meskipun event keempat ini juga berbarengan dengan gelaran serupa, “sudah pasti saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga buat teman teman kicau mania yang telah hadir, semoga apa yang BnR Bali dan juga Panitia sajikan dapat diterima oleh kicau mania. (Den!)

Ratu Bagus (Ketua BnR Bali)

Tim Panitia Kapolres Gianyar Cup IV

Tim Juri BnR beserta Pengurus BnR Gianyar

Baca Juga :

LB Dewi Sri Unggul Dengan Hatrick, Reog Nyeri, Yamaha Sapu Bersih Cendet, MB Yakuza Kuasai Kelas Utama 36

Baca Juga  Nailah Srikandi BnR Tegas Tanpa Kompromi (Video)