Murai Batu Yakuza di Kapolres Gianyar Cup IV

MediaBnR.com, Gianyar Bali – Gelaran Kapolres Gianyar Cup IV di lapagan Astina Blahbatu beberapa waktu lalu sukses tergelar. Jagoan jagoan asal pulau Bali, Jawa, dan Lombok terlahir di gelaran yang dihadiri lebih dari 900an kontestan. Minggu (30/06/2019).

Kicau mania asal lombok Yakni Dewa Jaya bersama beberapa anggota tim DJ SF nya hadir dengan mengandalkan amunisi Murai Batu nya yang bernama Yakuza. Kehadirannya di gelaran yang disuport oleh BnR Bali dan BnR Gianyar itu mampu membuat jagoan Dewa Jaya ini sukses menyabet sejumlah kemenangan.

Aksinya saat bermain di kelas Murai Batu 36 yang full kuota 36 burung ekor panjang itu diikuti oleh burung burung yang juga tampil apik, namun hanya Yakuza yang menonjolkan performanya.

Murai Batu Yakuza milik Dewa Jaya Lombok

Bertarung di nomor gantangan 17, Yakuza faseh memuntahkan Tembakan cililin, kenari, dan kunti, dalam satu kali tarikan di satu pangkringan, dengan full power. Maka tak heran jika pada akhirnya ia diganjar koncer A lebih banyak dari pengadil BnR untuk menyandang sebagai penguasa kelas utama Murai Batu 36.

Aksi Murai Batu Yakuza

Keberhasilnya di laga kali ini tak lepas dari perhatian sang empu Dewa Jaya yang merawat langsung Yakuza saat di tempat tinggalnya. Sedangkan sang joki yakni Andrianto cukup men-seting Yakuza di lapangan saja. “Yakuza ini burung jujur, saya selalu menempatkan Yakuza dinomer gantangan pinggir, supaya kami lebih mudah memantaunya dari luar pagar” ujar Dewa Jaya usai menerima tropi kemenangan.

Murai Batu Yakuza kuasai kelas Utama Murai Batu 36

Rencananya, Dewa Jaya akan menurunkan kembali Yakuza di gelaran BnR NTB, Piala Putra Rinjani 2 hari minggu besok, pada tanggal 07 Juli 2019 di lapangan Lanud Rembige Mataram. Digelaran tersebut, Yakuza akan dikolaborasikan dengan Murai Batu Spartan, yakni jagoan Murai Batu andalan miliknya yang tahun lalu juga sukses mengukir kemenangan di Piala Putra Rinjani yang pertama. Harapannya, kedua amunisi ekor panjangnya itu sama sama berhasil meraih posisi tertinggi kejuaraan. (Den!)

Baca Juga  DAFTAR JUARA KAPOLRES GIANYAR CUP IV (30/06/2019)