MURAI BATU ANAK GAYO – B90


Mediabnr – Murai batu Anak Gayo tampil cukup menakjubkan di Piala Kota Hutan 3 yang dihelat di YON ARMED-10 Bradjamusti, Bogor, pada hari minggu, 7 Juli 2019. Pasca Mabung, Murai Batu milik Andry N dari B90 langsung melejit ditangga juara.

Murai batu asli dari aceh ini tidak diragukan kemampuannya, meskipun masih membutuhkan jam terbang panjang, MB Anak Gayo sudah berprestasi  di kancah nasional. staminanya yang mumpuni berhasil meraih 5 besar di 3 kelas bergengsi.

Kelas MB Istana Bogor 25 G, Anak Gayo tampil dengan aksinya cukup memukau. diantara murai berprestasi lainnya, Amunisi milik Andry N ini berhasil menyalip diperingkat ke-3.

Disesi Berikutnya, Anak Gayo kembali tampil garang dengan meraih runner-up dikelas Kebun Raya 36G dengan tiket 1,5 juta. tanpa jeda hanya berselang beberapa sesi, staminanya kembali diuji dikelas MB B Independent. alhasil, kembali moncer diperingkat runner-up.

Prestasi dan Jam terbang yang semakin tinggi, MB Anak Gayo akan menjadi ancaman terbaru dijejeran murai batu papan atas. Persiapan kedepan amunisi milik Andry N kembali akan ditampilkan di event DKI Cup 1 pada 21 Juli 2019 nanti.

Baca Juga  PKH 3 : Sukses dihadiri 2400 Kicaumania, Pedro dan Gading Sakti Raih BOB