LATBER SPECIAL BnR MADIUN

SAMANTHA MILIK MR. CAHYO (tengah) RAJAI KELAS LB

Mediabnr- Love Bird Mosek milik Mr. Sugiyanto melesat, dan nyaris tak terbendung oleh lawannya. Berkat penampilannya yang gemilang di Latber Special BnR Madiun Selasa (9/7/2019) LB Paud yang di usung Wonoasri BC tersebut berhasil finis dipuncak podium, saat membuka jalannya lomba.

Paska diterapkannya pakem baru di kelas Love Bird oleh BnR yang hanya akan menilai Love Bird fighter saja, sepertinya sama sekali tidak berpengaruh di Latber BnR Madiun. Bahkan, peserta kelihatan cenderung sangat meningkat, antusiasme para kontestan dari Love Bird Lovers bisa di katakan semakin bertambah dan menggairahkan.

Mengundang decak kagum dan menjadi pusat perhatian terjadi dikelas LB fighter. Samanta LB bertipe fighter milik Mr. Cahyo berhasil melibas rivalnya dengan kerja sangat memukau dan berhasil menduduki peringkat teratas. Tidak mudah untuk menjadi yang terbaik di kelas ini. Turunnya beberapa burung papan atas di gelaran sore kali ini, membuat jalanya penjurian berlangsung sangat alot. LB Samanta, Kermit dan Koslog saling tebar ancaman dengan durasi sama-sama mewahnya. Kermit yang di usung Mr. Diaz akirnya mampu menjadi juara 2, disusul Koslog milik Mr. Ema dari Air Kakus SF untuk peringkat ke 3.

Pertarungan sengit di kelas Kenari juga berlangsung sangat mendebarkan. Kenari liontin milik Okky Fajar dari Tuan Muda SF berhasil keluar dari tekanan lawan dan cemerlang di posisi puncak. Disusul besutan Mr. Dodik Jatim di urutan ke 2 dengan Kenari Petruk, sedangkan Basudewa punya Erfan Della menjadi juara 3.

Tak hanya di kelas biji-bijian yang menyajikan tontonan menarik. Kelas Cucak Hijau, Murai Batu juga berjalan dengan sangat menghibur, bahkan beberapa burung Love Bird sempat mendulang poin sempurna dengan menjadi juara untuk yang kedua kalinya disesi berikutnya. (Toto Jr)

Daftar Juara Latber BnR Madiun (9/7/2019)

JAWARA III KELAS KENARI BEBAS

JAWARA II KELAS KENARI BEBAS

JAWARA I KELAS MURAI BATU

OKKY FAJAR DENGAN KENARI LIONTIN RAIH PODIUM UTAMA

Baca Juga  Daftar Juara Latber BnR Madiun (9/7/2019)