Mediabnr – Gelaran Soft Launching Cikgu Ndut Single Fighter yang berlokasi digantangan TSBC Tambak Sari Weleri, berlangsung pada hari senin 8 Juli 2019. Mendapat antusias yang positif dari rekan kicau mania dikota Weleri, gelaran ini menandai adanya gantangan baru yang akan mulai aktif setiap hari Senin sore setiap pekannya. Mrs. Sakila atau yang lebih dikenal dengan sapaan Cikgu ini mencoba menghadirkan nuansa yang berbeda digelaran latihannya. Dengan kemasan ramuannya mencoba memanjakan rekan kicau mania disekitaran kota Weleri, Jangan lupa bahagia itu lah slogan dari Cikgu Ndut ini.”Jangan lupa untuk hadir di acara CUP ke 1 Cikgu Ndut yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2019 besok, ada hadiah yang menarik dan gelontoran hadiah doorprize yang lainnya. Siapkan gaconya kita seru-seruan digantangan TSBC.”Ucap Mrs. Cikgu Ndut.

Kota Weleri memang menjadi daerah penghasil Love Bird berprestasi, ini terbukti dengan hadirnya bibit-bibit love Bird yang datang, Team Brian SF hadir dengan membawa Tiara dan Sinchan dikelas Love Bird Balibu. Dari Team BTL SF ada Pitbull dan Cobra yang merangsek dipodium juara. Hadir juga Nikita SF yang hampir meraih nyeri dikelas Love Bird dengan menampilkan Bromo. Dan yang terakhir ada Sahabat dari team Irvado BC yang menonjol dikelas Love Bird Bebas Aksi. Dari semua team yang hadir, rata-rata memiliki gacoan yang berdurasi panjang dan deras dalam memuntahkan kekeannya. Ini membuktikan kualitas gaco yang dihadir sore itu memiliki kualitas yang mumpuni.

Pasoepaty gaco dari Mr. Zaenal Gendis BC menghentak dengan gaya tarung yang happy, dibalut tonjolan yang mumpuni. Membawakan tonjolan Kenari, Cucak Jenggot dan Tengkek Buto yang fasih sukses menggondol predikat yang terbaik dikelas Murai Batu Ndut. Disesi kedua Kaisar milik Mr. Yanto Haryanto SF yang berganti menjadi sang jawara, dengan tonjolan Greja Tarung dan Cucak Jenggot yang dibawakan dengan sepenuh hati. Menjadikan Kaisar sang bintang disesi akhir kelas Murai Batu.(Aben)

Daftar Juara Cikgu Ndut SF (1/7/2019)

Cikgu Ndut bersama Kaisar Mr. Yanto

Bromo besutan Nikita SF

Brian SF orbitkan Tiara

Pitbull dan Cobra BTL Team

Pemenang dikelas Kacer berpose bersama

PASOEPATY rebut kelas utama

Irvado BC moncer dikelas Love Bird

Crew Tiketing Cikgu Ndut

Cikgu Ndut Sakila memakai kacamata

Baca Juga  Daftar Juara Cikgu Ndut SF (1/7/2019)