MR. KING DAPAT DUKUNGAN BENZ WIRA & MR.DITO

Mediabnr – Piala Cisadane yang bakal digelar bersama PBI Tangerang, 28 Juli besok bakal di kunjungi kicaumania dari berbagai blok. Dukungan ke even yang digagas Mr. King selaku ketua PBI Tangerang kian nyata melalui para Duta yang hadir di berbagai lomba seperti, LBC Cup dan Piala Kota Hujan. Siapa saja mereka?

Salah satunya Benz Wira tokoh muda dari salah satu EO Kambing Hitam. Saat di jumpai di even LBC Cup pekan lalu, Wira akan hadir bersama crew. “Jika tidak ada halangan, kami pastikan hadir bersama para crew Kambing Hitam, rencannya kami juga akan ajak Mr. Robert Pantau, kebetulan beliau penasaran dengan kualitas burung – burung di wilayah Tangerang, siapa tau ada yang bisa dibawa pulang,” tuturnya bersama Mr. King.

KACER NK ANDALAN DENS SF SOLO SIAP KE PIALA CISADANE

Bukan hanya Benz, Mr. Tito Dream Sengon juga dipastikan hadir bersama kicaumania blok tengah. Menurut Mr. King, Duta Dream Sengon Cup akan dikirim ke Piala Cisadane bersama amunisi terbaiknya. “Sudah kami undang secara langsung, beliau bersedia datang sekaligus promosi evennya di bulan Agustus besok,” bebernya.

Selain dukungan dari blok tengah, kicaumania blok barat juga tak mau ketinggalan. Hal ini terlihat saat hadir di even Piala Kota Hujan 3 di Bogor. Melalui para duta Piala Cisadane sukses meraup dukungan penuh, bahkan Bang Boy sendiri secara pribadi mendukung penuh. “Iya siap dukung,” ungkapnya singkat.

Dukungan juga datang dari Aji Adista saat hadir di Piala Kota Hujan. Pria yang sukses bersama Dens SF Solo ini akan menurunkan Kacer NK bersama amunisi lainnya. Di Piala Kota Hujan sendiri, Kacer andalannya tersebut mampu memborong juara 1,2 & 3. “Masih stabil dan bisa bersaing dengan burung – burung hebat,” jelasnya.

Baca Juga  Dibuka 3 Kelas, Hwamey Mania Solo hingga Tangerang Siap ke Piala Cisadane