SAMURI CUP II

seluruh crew panitia Samuri Cup II dan dewan juri Dewa 99 mengucapkan terimakasih dan mohon maaf atas segala kekurangan

Mediabnr – Tak henti hentinya amunisi blok timur mengukir prestasi dengan sempurna,tercatat di minggu sebelumnya HellBoy amunisi Aba Hudan 911 Surabaya tampil apik di gelaran Nasional Piala Paku Alam 7 dengan menduduki podium utama dikelas pariwisata A,tak hanya Hell Boy yang tampil apik di gelaran Paku Alam 7,911 yang mempunyai sederet amunisi juga merebut kelas Ring Silver dengan merebut bendera merah telak bersama Kalimasada dikelas B dan dikelas A merebut bendera hijau.

Pada gelaran Samuri Cup II yang dihelat di lapangan DEWA99 Waru Sidoarjo HellBoy & Kalimasada mengulang keganasannya dengan merebut bendera merah mutlak di kelas B, sedangkan Kalimasada cukup tampil ciamik dikelas C, Kalimasada dengan ring silver dari breeding sendiri (kandang 911) itu memang disiapkan dan dilatih untuk gelaran yang lebih besar yakni Piala Raja dan Giri Prasta cup Bali.

Tak ubahnya amunisi milik 911 Surabaya, cucak ijo Godong yang namanya lagi harum di kalangan kicau mania khususnya pecinta Cucak ijo juga mendulang point sempurna di gelaran kali ini, Godong pada minggu lalu sempat mengawinkan trophy dikelas utama di Piala Paku Alam bersama Santana itu tampil menawan, meski dikelas A tak tampil sempurna, Godong hampir menyapu tiga kelas dan sekaligus menobatkan dirinya menjadi cucak ijo terbaik. dan ini merupakan kedua kalinya godong meraih predikat cucak ijo terbaik di gantangan Dewa 99 Sidoarjo.

Dalam gelaran Samuri Cup II predikat burung terbaik didominasi oleh muka lama,seperti Aba Wilson dengan amunisinya Messi dikelas Cendet, Mr Yoyon bersama amunisi kesayangannya The Rock dengan merebut dua podium utama dikelas Kacer, Bodrex di kelas murai batu, dan Cucak ijo dihuni oleh Godong.

Baca Juga  Daftar Juara Samuri Cup 2 - Sidoarjo (7/7/2019)

Dipenghujung acara juara umum BC/Bird Club diboyong oleh Duta Piala Raja, yang kali ini dimotori langsung oleh ketua PBI Bantul H Samsul SH,sedangkan juara umum Sf/Single Fighter direbut oleh Mr Alex Carbon Gresik bersama Amunisinya Godong.

Mr Samuri selaku tuan rumah mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para kicau mania Nusantara dan mohon maaf atas segala kekurangan.

Daftar Juara Samuri Cup 2 – Sidoarjo (7/7/2019)

Bambang Honda Surabaya orbitkan amunisi baru dikelas ekor panjang dengan raih bendera merah bersama Sangkuriang..

Android amunisi milik Mr Amin KTSP bersukur amunisinya masih duduk dipodium utama dikelas Tledekan

Aba Wilson sukses hantar Messi rebut predikat terbaik dikelas Cendet dan siap hantam kerasnya Piala Raja

7371 masih raih yang terbaik

PBI Cabang kediri terus bergrilya untuk raih yang terbaik

Mr Alex Carbon dengan bangga angkat trophy terbaik dikelas cucak ijo bersama Godong,sekaligus rebut juara umum Sf

Mr Al Aldi Monster Army bawa Erdogan ke tiga besar dikelas kenari A & B

lama fakum Mr Rheo langsung genjot dikelas paruh bengkok Dewasa A dan siap bidik amunisi baru di ekor panjang.

Mr Yoyon bangga bersama The Rock yang rebut predikat terbaik dikelas Kacer

H Samsul Sh turun langsung mengawal Duta Piala Raja 20 rebut juara umum