BROSUR ANNI BAKERY BIRD CHAMPION

Mediabnr – Lomba Anni Bakery Bird Champion yang rencananya bakal di buka 2 lapangan di Grand Taruma, Karawang, Minggu 14 Juli besok, akan berjalan meriah. Menurut info dari panitia, tiket yang masuk secara keseluruhan sudah mencapai angka 2.000 lembar. Bahkan dibeberapa kelasnya seperti, burung Kacer sudah full booking.

“Alhamdullilah, pemesanan tiketnya sudah mencapai target panitia. Hal ini tak lepas dari persiapan panitia yang cukup lama dan sosialisasi ke berbagai lomba – lomba Nasional. Dukungan para tokoh dan komunitas pun, turut menjadi kontribusi besar di even ini, besok,” terang Chandra & Indra selaku konseptor acara.

Konsep lomba ini memang cukup menarik, lantaran hanya membuka maksimal 31 kelas di setiap lapangan. Selain itu, tiket yang dibandrol cukup terjangkau mulai dari 350 Ribu yang paling mahal hingga 50 Ribu yang paling merakyat. Begitu juga dengan tropi yang akan diperebutkan, bentuknya ikonik dan belum ada di even lainnya “Acara kami mulai tepat pukul 10.00 WIB, kami berharap lomba bisa selesai lebih awal, tidak sampai malam,” imbuh Chandra. *Ikrom

TROPI ANNI BAKERY BIRD CHAMPION

JADWAL LOMBA 2 LAP

Baca Juga  Aksi Menarik J-Queen, Codet, Hoki Boy Di Anni Bakkery Bird Champions Karawang