SABRINA BAKERY CUP 1-TANAH GROGOT KALTIM

Suasana Saat Kelas Murai Borneo Berlangsung

Mediabnr – Perhelatan lomba kicauan Sabrina Bakery Cup 1 dikawal kru juri NZR Kaltim juga Kalsel dengan kemasan bagus sangat menarik minat animo kicaumania untuk meramaikan ajang tersebut.Lomba dibuka oleh Yudi ketua panitia dan Zaenuri sebagai EO, Minggu (7/7) berlokasi di arena PPM Jl. RA Kartini kota Tanah Grogot Kab. Paser Kaltim.

Lomba juga dihadiri langsung H. Mustofa selaku Ketua NZR Indonesia, pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada panitia dan kicaumania karena diberi kepercayaan guna mengawal lomba Sabrina Bakery Cup 1. Kcaumania tak hanya dari Kaltim yakni Samarinda, Batu Kajang, Tanah Grogot, Balikpapan, Long Ikis, Long Kali Penajam, Kuaro Dll akan tetapi juga banyak hadir kicaumania dari Kalsel.

Kahadiran Kicaumania Kalsel yang tergabung dalam Tanjung BC dengan 1.350 point akhirnya keluar sebagai Juara Bird Club bersaing ketat dengan GPS BC Kaltim serta Team lainnya. Sementara Abdullah Delfath SF dari tuan rumah Tanah Grogot  menjuarai Perorangan 850 point juga menyabet predikat Kacer terbaik lewat nama Densus 88. “ Sangat seru dan lancar walaupun cuaca sangat panas,” tutur Jack kicaumania tuan rumah. Hal sama juga diutarakan Haris juga dari Tanah Grogot dimana Lomba berlangsung seru dan sengit.

Kenari terbaik ada Sapu Jagat punya H. M. Sabir, Love Bird Balibu terbaik ada Cinta Suci milik Zebe Gambut SF, Cucak Hijau R 16 punya Satiman, Plecinya Ceria milik Sultan, Koni terbaik ada Saber JR punya AA sementara Runner Up diraih Kunai andalan Abdullah, sedangkan Murai Borneo terbaik disabet Komando milik H. Fahmi lewat torehan 2 kali juara pertama. H. Samsul juga berhasil mengantarkan jagoan MB anyarnya Karebet menyabet juara satu dikelas kedua.

Baca Juga  Tekstur Lembut, Aneka Rasa dan Harga Bersahabat

Persiangan sengit lagi seru terjadi dikelas Love Bird Dewasa dimana banyak jago-jago papan atas hadir. At-tin milik H. M. Sabir, Putra Kediri besutan Abdullah, Hellena dan Waja andalan H. Ozan dan Sri punya Wiwin. Dari pertarungan seru akhirnya dimenangkan Waja milik H. Ozan dengan meraih 275 point dan dinobatkan sebagai Love Bird Dewasa terbaik.

Pemain lawas Landu dengan jagoan anyarnya burung kios Tayo juga ambil bagian dengan menyabet juara 3, 3 dan 5 juga akan menggelar hajatan tanggal 14 Juli 2019 bertema Kajari Paser Cup 2019 di Tanah Grogot seraya mengundang rekan kicaumania untuk berpartisipasi di gelaran tersebut dengan kawalan kru juri Radjawali.

“ Terimakasih banyak kepada seluruh kicaumana mohon maaf atas kekurangannya dan semoga perburungan Borneo selalu ramai tak lepas dari dukungan kicaumania,” ungkap Yudi diakhir acara.

Daftar Juara Sabrina Bakery Cup 1 – Tanah Grogot Kaltim (7/7/2019)

Juara Single Fighter Delfath SF Tanah Grogot

Juara Kelas Pleci

Juara Dikelas Kacer

Juara Cucak Hijau

Juara Bird Club Tanjung BC

H. Mustofa Dan Kru Juri NZR

H. Mustofa (Ki-Ka) Bidan Kiki Dan YUdi

H. Fahmi (Kiri) Rebut Murai Borneo Lewat Komando

Doorprice Satu Sepeda

Delta BC Tanah Grogot Siap Gelat Lomba 14 7 2019

Burung Terbaik Sabrina Bakery Cup 1

Bidan KIki Dengan Sabrina Bakery

B 86 BC Balikpapan

Abdullah Delfath SF Tanah Grogot

Yudi Ketua Pelaksana

Phavick BC Support Penuh

P. Maya Dari Batu Kajang Kaltim

Kicaumania Tuan Rumah Haris (kiri) Dan Kru

Kicaumania Sejati Tanjung BC

Kicaumania Kalimantan Timur