DARI SABRINA BAKERY CUP 1-TANAH GROGOT KALTIM

Murai Borneo Kelas Bergengsi

Mediabnr – Tuntas sudah lomba kicauan Sabrina Cup 1 (7/7) bertempat arena PPM Jl. RA Kartini kota Tanah Grogot Kab. Paser Kaltim berjalan lancar dan sukses. Nama Sabrina sendiri tak lepas dari perdagangan dimana Brand atau merk Sabrina adalah nama roti dengan rasa beraneka ragam, lembut dan harga bersahabat. Untuk suplier nya sendiri tak hanya propinsi Kaltim juga merambah ke propinsi tetangga Kalsel.

Sabrina Bakery rumah produknya ada di kota minyak Balikpapan Kaltim dengan Owner Penny. Istri Yudi yakni istri Bidan Kiki sebagai agen utama guna mengatur pembukaan cabang maupun pengiriman roti Sabrina keseluruh cabang. Mengenal Sabrina Bakery sekitar 2 tahun silam, saat anak tercinta kedua Aisyah masuk rumah sakit di Balikpapan Kaltim. Saat ada yang menjenguk dan diberi roti Sabrina sang suami Yudi Abu Dafiya merasakan kenikmatan roti Sabrina dikarenakan roti yang lembut dan isi melimpah serta harga ekonomis untuk semua kalangan dengan packing rapi.

Terinspirasi untuk bekerjasama dengan membuat perjanjian khusus agar Sabrina Bakery berkembang pesat dan besar dengan pembagian tugas masing-masing. Rumah produksi Sabrina Bakery Balikpapan sebagai pembuat roti dan siap memasarkan Sabrina Bakery ke cabang-cabang dan bisa bekerjasama dengan baik, ujar Yudi. “ Alhamdulillah Owner bisa bekerjasama dengan baik dimana sekarang sudah memasuki usia 2 tahun lebih, jatuh bangun membuat Sabrina Bakery seperti sekarang,” ungkap Bidan Kiki istri Yudi. Pemasaran Sabrina Bakery hanya satu cabang per daerah untuk itu semua guna memiliki teamwork kompak membesarkan nama Sabrina Bakery guna lebih dikenal luas.

Alhamdulillah syukur Sabrina Bakery mulai berkembang pesat lintas propinsi Kaltim dan Kalsel dan sudah memiliki banyak cabang dari Longkali, Long Ikis, Kuaro, Tanah Grogot, Batu Kajang untuk wilayah Propinsi Kaltim serta Kalsel yakni Tanjung, Amuntai, Kandangan, Rantau, Barabai, Banjarbaru, Martapura dan Banjarmasin. Dari hal diatas maka terciptalah gelaran lomba kicauan Sabrina Bakery Cup 1 di Tanah Grogot Kab. Paser Kaltim. “ Kedepan Insya Allah gelaran Sabrina Bakery Cup2 digelar di Kota Tanjung Kab. Tabalong Kalsel mengingat omset terbesar Sabrina Bakery ada dikota Tanjung,” papar Yudi.

Baca Juga  Persaingan Sengit LB Hellena, Sri, Waja Dan Putra Kediri

Terimakasih khusus kepada H. Mustofa ketua NZR Indonesia yang ikut serta hadir juga H. M. Guntur, Sos beserta keluarga yang mensupport penuh dalam gelaran Sabrina Bakery Cup 1, kicaumania serta semua pihak yang mendukung penuh dan tidak bisa disebut satu persatu serta selalu mendukung penuh setiap ajang lomba kicauan, tutup ketua Panitia Yudi Abu Dafiya.

Penajam Bersatu Kaltim

Pemenang Doorprice HP

Keluarga Dari Bidan Kiki

H. Mustofa (Kiri) Dan Yudi

H. M. Sabir(Kanan) Dan H. Mustofa

H. Hidson (Kiri) Pemain Gaek Tuan Rumah

GPS BC Samarinda Kaltim

Delfath SF Juara Perorangan

C. Ijo Pangeran Sabet Juara 2 Milik H. Muchtar

Zaenuri Dan Istri Tercinta

Tuan Rumah Gambut SF

Tanjung BC Sabet Juara Team

Sokongan Penuh 3 Serangkai

Sabrina Bakery Punya Tekstur Lembut, Ekonomis Dan Aneka Rasa