Piala Putra Rinjani 2

Wawan Ajus (Ketua BnR NTB)

MediaBnR.com, Mataram – NTB – Gelaran yang dihelat oleh Wawan Ajus (Ketua BnR NTB) kembali menuai kesuksesan, pasalnya hampir 900 kontestan hadir pada hari minggu (07/07). Di lapangan Lanud Rembige Mataram. Pada gelaran tersebut, tak hanya dihadiri oleh kicau mania asal Lombok saja, bahkan dari Kicau mania dari Bali dan Jawa juga hadir meramaikan gelaran kedua BnR NTB ini. Tak hanya kelas kelas umum yang ramai diikuti oleh para kicau mania, bahkan kelas burung Kecial Kombok ( burung khas Lombok) juga ramai diikuti kombok mania asal NTB.

Kelas Kecial Kombok, burung Khas Lombok tetap ramai

Selain mengundang tokoh tokoh perburungan di NTB yang sempat berkiprah dan mengangkat nama NTB di kancah perburungan Indonesia, Wawan Ajus juga bangga dengan hadirnya Penasehat BnR Indonesia yakni Dhika Firdian di gelarannya kali ini, bahkan ia juga menganggap kehadiran Penasehat BnR pusat tersebut, sebagai hadiah yang istimewa untuknya.

Dhika Firdian (Penasehat BnR Indonesia)

Keadirannya di gelaran Piala Putra Rinjani 2 ini, Dhika Firdian juga mengaku selain untuk berjumpa dengan Wawan Ajus sebagai sahabatnya yang jauh, ia juga ingin mengetahui perkembangan BnR dan Kicau mania di pulau Lombok ini sejak H – 2 gelaran lalu.

Dan untuk hadirnya Penasehat BnR Indonesia, dan beberapa tokoh perburungan lintas EO tersebut, Wawan Ajus memberikan perhargaan sebagai bentuk rasa kecintaannya terhadap dunia perburungan ini. Begitupun, Juri Juri BnR yang bertugas juga tak luput dari pernghargaannya. Mereka yang bertugas di gelaran Piala Putra Rinjani 2 ini juga mendapatkan medali penghargaan yang bisa mereka bawa pulang bersama piagam penghargaannya.

Wawan Ajus berikan penghargaan untuk Dhika Firdian sebagai tamu kehormatan

Berikan penghargaan untuk tokoh perburungan NTB lintas EO

Yang lebih special, gelaran ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Wawan Ajus yang mana hari perayaannya dilaksanakan sehari sebelumnya juga disaat usai gelaran yang sekaligus dibuat seru oleh Penasehat BnR Indonesia dan para Juri BnR dengan surprise menabur tepung, telur dan guyuran air kepada Wawan Ajus, sebagai bentuk kedekatan mereka dengan pemimpinnya.

Akrab, Wawan Ajus diguyur tepung oleh Juri BnR

Wawan Ajus sendiri mengaku bangga dengan gelaran Piala Putra Rinjani yang kedua ini. Pasalnya, selain tepat dengan hari ultahnya, banyak hal yang ia dapatkan selain berhasil menggelar lomba dan pameran burung berkicau ini. Bahkan di gelaran kedua ini, banyak pula momen momen yang ia dapat yang selama ini ia memang inginkan atau bahkan diluar dugaannya, termasuk surprise guyuran tepung dan telur yang dimotori langsung oleh Dhika Ferdian.

Penyematan Medali Penghargaan untuk Juri BnR yang bertugas

“Gelaran tahun ini memang terasa berbeda buat saya, mulai dari konsep acara yang tak biasa, tropi istimewa yang kami berikan, hadiah yang tanpa potongan hingga hadirnya penasehat BnR pusat di lomba ini. yang jelas ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung saya, tetap selalu saya ucapkan, khususnya untuk kedua istri saya, yang selalu mensuport dalam segala hal, juga pak Dhika, terima kasih banyak sudah berkenan hadir jauh jauh ke Lombok untuk gelaran Piala Putra Rinjani 2 dengan selalu membantu kelancarannya. dan gak lupa juga terima kasih surprise nya” ujar Wawan Ajus sembari tertawa. (Den!)

Baca Juga  DAFTAR JUARA WALIKOTA PROBOLINGGO CUP (01/09/2019)