PUR & BLACK ROSE SOLO SIAP KE PIALA CISADANE

 

Mediabnr – Piala Cisadane yang digelar dalam rangka Prepare menuju ke Piala Raja di Komplek Puspem, Tangerang, Minggu 28 Juli, bakal diserbu Hwamey mania dari berbagai daerah. Panitia sedikitnya membuka tiga kelas tiket 200, 100 dan satu kelas bertiket gratis, namun tetap berhadiah.

Salah satunya yang sudah menyatakan siap datang yaitu Pur Narita & Black Rose Solo. Pemilik Hwamey Gladiator & O’Sullivan tersebut akan turut meramaikan even yang digagas PBI Tangerang. Dua Hwamey mania asal Solo ini memang dikenal fighter, lantaran selalu datang ke berbagai lomba. Di Piala Kota Hujan menjadi lawatan ke sekian kalinya, setelah sebelumnya sukses menapakkan prestasi di Bandung dan Jakarta.

ERMAN LIU ANDALKAN HWAMEY MINION KE PIALA CISADANE

Menurut kedua Hwamey ini, sejak membaca brosur, kami sudah siap datang. Jadi bukan karena menang di Piala Kota Hujan, meskipun tetap saja secara mental membuat kami semakin teguh dan pede,”jelas Pur, yang mengibarkan bendera Ekaliza Semarang.

Selain akan dihadiri Hwamey mania luar daerah, even ini juga menarik para Hwamey mania Tangerang. Diantaranya Erman Liu BSD yang akan kembali menurunkan Hwamey Minion. Pekan lalu, Minion sukses menjuarai peringkat pertama lomba Daan Mogot Cup di BSD, 7 Juli. Selain itu, ada beberapa pemain besar Hwamey seperti, Svenfry Raharja dan H.Sadat juga dipastikan hadir bersama sederet koleksi Hwamey.

Baca Juga  Duta Piala Cisadane Raup Banyak Dukungan Di Piala Kota Hujan