serah terima Team KBF kepada Divisi Penangkaran KBF

Mediabnr – Menangkarkan agar burung menghasilkan kualitas, indukan tentunya mempunyai prestasi akan diturunkan kepada anaknya. Murai Batu Rencong telah mencatatkan sejarah panjang digelaran-gelaran lomba burung berkicau antar lintas EO, Dengan segudang prestasinya ini sudah saatnya MB milik H. Lukman dari Team KBF mulai diternakkan di penangkaran Rumah Murai KBF. Tim mediabnr pada rabu (10/7), turut menyaksikan serah terima perawat Barly kepada Jujun sebagai penanggung jawab penangkaran KBF dilakukan di markas KBF di sindang loji, Bogor.

Berdasarkan prestasi MB Rencong yang pernah menjuarai dibeberapa event seperti, Kapolres Jakarta Selatan Cup yang dihelat tahun lalu berhasil menggasak kelas utama di event bergengsi tersebut. Selain itu di Murai Batu Bird Champion 3, bulan april lalu juga berhasil menapakkan prestasinya di peringkat pertama.

murai batu rencong

MB Rencong akan menjadi bagian dari 20 pasang kandang Rumah Murai KBF yang telah ditangkarkan sebelumnya. Semoga trah juara yang pernah didapatkannya akan melahirkan jawara masa depan nantinya.

INFO Penangkaran Rumah Murai KBF : JUNJUN +62 811-117-278

Baca Juga  Asal Usul Nama Dengling Bird Farm, Awalnya Sering Kena Bully Kini Sukses Produksi 20 Pasang Lebih Indukan Murai Batu, Kuncinya Jujur