Suasana kemeriahan gantang IOS Kaliwungu-Kendal

Mediabnr – Kamis (11/7). H. Wawan sebagai pilar utama IOS (Independent Organizer Srogo) dinyatakan sukses mengomando tim solidnya dalam menyuguhkan setiap gelaran lomba burung berkicau yang berkualitas dan sangat diminati peserta. Seperti halnya event speasial BOB sore hari ini dimana kicaumania akar rumput dan sobat kicau dari berbagai wilayah kumpul satu titik di lokasi biasa IOS Team menggelar kegiatan rutinnya, yakni di samping Lapangan Sepak Bola Srogo, Kaliwungu-Kendal.

Ramai dan meriah pastinya, tampak kicaumania memenuhi area sekitaran lokasi yang memang terkenal nyaman dan luas ini. Kompetisi pun berjalan fairplay dikawal tim juri pilihan yang memiliki kredibilitas serta jam terbang tinggi dibidangnya. “ Terimakasih sedulur kicaumania yang selalu setia mensupport serta memeriahkan setiap gelaran IOS, kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk panjenengan semua. Kami hadir dari kicaumania dan untuk kicaumania, salam guyub,” rukun ungkap H. Wawan.

Joker, gaco debutan baru Miko Selera yang usianya masih cukup belia namun memiliki materi dan kualitas yang patut diacungi jempol. Meski bertarung dengan murai batu yang rata-rata usianya sudah cukup matang serta memiliki track record juara, orbitan baru punggawa Selera SF ini mampu mengimbangi bahkan terlihat lebih unggul lewat tampilan tarung mumpuni. Bongkaran materi lagu yang terlontar serta pukulan senjata isian bervariasinya tak mampu dibendung oleh rival saat berlaga disesi murai batu VIP, alhasil namanya mutlak dinobatkan sebagai pemenang.

Ranem, Naruto, dan Sarmento adalah sederet nama squad amunisi Pelor SF komando Edy S yang semuanya sukses mempertontonkan aksi maksimal di kompetisi special hari ini. Durasi tembak panjang serta durasi aktif kerjanya yang stabil cukup merepotkan rival-rival yang juga ikut memeriahkan gelaran. Ranem berhasil finish di podium juara II dan III, sementara Naruto dan Sarmento sukses mendominasi disesi lovebird Balibu lewat raihan juara I dan III. Prestasi ini semakin memapankan bendera Pelor SF sebagai salah satu crew pengorbit lovebird-lovebird berkualitas yang patut diperhitungkan sepak terjangnya ke depan.

Baca Juga  Mesin Jahit Bungkus Juara Utama, Trah Rian BF Bersinar, The Black Tak Sehitam Namanya

Si Item dan Mesin Ketik adalah squad terdepan Pusaka SF besutan Chandra Putra yang prestasinya juga semakin mapan di kancah bergengsi. Pasca keberhasilannya menjuarai event Kapolres Kendal Cup hari Minggu lalu, Mesin Ketik masih terlihat tangguh meski hanya beristirahat 3 hari untuk mempertahankan podium terbaik disesi cucak hijau VIP sore ini. Prestasi Mesin Ketik kemudian disempurnakan oleh Si Item yang juga cukup diperhitungkan disetiap aksinya. Pukulan dahsyat senjata isian serta volume tembusnya mampu memecah keheningan, alhasil namanya tercatat mutlak sebagai pemenang disesi murai batu BOB.

Tak mau ketinggalan crew Nyonya Ira punggawa BKC Team yang juga sukses mendominasi pertarungan lewat duet maut yang diturunkan, yakni Tengkorak Hitam dan Xabre. Aksi keduanya sungguh mempesona lewat balutan materi berkualitas wahid yang tak mampu diikuti rival. Hasilnya pun mudah ditebak baik tim juri maupun penonton yang menyaksikan di pinggir arena, karena memang perform keduanya yang menonjol. Tengkorak Hitam dan Xabre finish beriringan di podium juara I dan II. (kiky)

Nyonya Ira BKC andalkan duet Tengkorak Hitam Ft Xabre

Miko Selera SF orbitkan kualitas Joker

Mesin Ketik Ft Si Item banggakan Chandra Pusaka SF

H. Wawan punggawa IOS Kaliwungu-Kendal

Xabre buktikan kualitas

Pelor SF kawalan Edy S borong podium lovebird

Panitia & Crew IOS Kaliwungu-Kendal