SPESIAL SLEMAN BC

Suasana Lomba Latpres Sleman BC

Mediabnr – Sleman BC punya gawe dengan tajuk Spesial Sleman BC jumat (12/7) di pasar klitikan Sleman Yogyakarta. Lomba berjalan sukses karena inovasi inovasi demi kebaikan dan kenyaman berlomba dikemas Dadang, Bang Zeff, Aris ,Doediq Gendut dan kawan kawan menuai hasil positif. Dari pengemasan jadwal sudah baik , penjurian lebih transparan dengan sistem nominasi terbuka namun hanya molor di waktu pelaksanaan saja” hari ini sudah baik hanya kurang disiplin waktu dalam pelaksanaanya saja kedepan semoga bisa ontime dengan target waktu yang sudah dibentuk agar kenyaman bersama dapat terlaksana dengan baik “ Ungkap Dadang selaku ketua team Inovasi.

Para peserta masih berkutat disahabat Sleman BC Holic sebagian ada muka muka baru yang pengen atau tertarik dengan lomba digantangan Sleman BC.komunitas komunitas juga tampak kompak sampai akhir gelaran, seperti komunitas Pleci yang kompak sampai selesai tetap satu titik digantangan favorit Sleman BC. Selain Pleci juga hadir perwakilan dari Eo-Eo Burung yang ada dijogjakarta seperti dari BnR, Ronggolawe,RGN,PBI,Oriq dan Independent Jogja –Magelang.

Dikelas Murai Batu Den baonk yang sebelumnya dikenal dengan Lovebird Muslim kali ini bisa memoncerkan jaoannya dengan raihan A mutlak. Dikelas Cucak Ijo nama senior Kicau Mania Sleman Arif Djarum juga sukses denga Raja Kotes yang baru didapatnya di pasaran Burung Sleman.

Diakhir gelaran Zefry Putra selaku Ketua Sleman BC mengucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf jika ada kekurangannya “ sampai Jumpa digelaran kami berikutnya tentunya latber rutin Senin Ceria Sleman BC dan Jumat Berkah Sleman BC “ Tandasnya.

SALAM SATU HATI SATU HOBBY (papsyoko)

duta BnR Jogja sukses dikelas Lovebird

Den Baonk -selain sukses di Lovebird juga sukses di Muraibatu

Bangkit_mewakili Team Juri Sleman BC

Arif Djarum & Danu Kusumo- Sesepuh Kicaumania Yogyakarta

Panitia & Juri Sleman BC

Komunitas Pleci Sleman-Satu titik di Sleman BC

Baca Juga  Seruni & Darkness Tampil Dominan, Maya Sty Mengorbit