LATBER RABU TOP TEN

MediaBnR.com, Sepulu – Start hari ini Rabu, (17/07) latber Top Ten memberikan predikat burung terbaik untuk pesertanya. Namun untuk kali ini predikat burung terbaiknya hanya untuk kelas burung Cucak Ijo dan burung Lovebird Dewasa saja. Dan untuk selanjutnya, menurut H.Fattah, tidak menutup kemungkinan kelas kelas yang lain juga akan diberikan predikat burung terbaik. “Tinggal kita liat nanti, kelas apa yang diinginkan kicau mania untuk diberikan Tropi Burung terbaiknya” kata H.Fattah.

Hal ini disambut antusias oleh kontestan yang hadir untuk nge-latber, terutamanya di kelas burung cucak ijo dan lovebird dewasa. Satu persatu para kontestan saling cek posisi perolehan poin usai berlaga disetiap sesinya. Hal ini menandakan para juara latber kali ini mulai terangkat rasa bersaing antar kicau mania.

Vanessa 80jt, lovebird milik Agaz yang mencuat kembali sebagai juara, setelah meraih kemenangan di sesi pertama kelas lovebird dewasa yang finish di posisi pertama, ia kembali sukses memenangi juara di tempat ketiga di sesi kedua lovebird dewasa B. Meski di sesi ketiga ia tak sempat mendapatkan kemenangan, namun raihan poin dari dua kemenangannya tak mampu disaingi oleh jagoan lovebird yang lain. Alhasil, usai melewati semua kelas lovebird dewasa, Vanessa 80jt yang berhak mendapatkan tropi burung terbaik.

Agaz dengan raihan tropi lovebird terbaik dari Vanessa 80jt

Sedangkan rivalnya di sesi pertama lovebird A, yakni lovebird Gurami dan Good Bless, ketika itu cukup puas berada di posisi kedua dan ketiga. Selanjutnya Gurami milik Mr.Ian dari Danendz SF itu juga kembali menang di sesi ketiga dengan berhasil nangkring di posisi ketiga.

Yoyok (kanan) pemennag posisi 3 Lovebird dewasa A dengan Good Bless, Sapu Jagat milik Imam (kiri) juara 1 Kacer A,

Di kelas burung kicauan tepatnya kelas Cucak ijo, amunisi milik Hariri Lentok BC dengan cucak ijo Comeback juga berhasil meraih kemenangan gemilang hingga sukses mendapatkan tropi cucak ijo terbaik setelah turun di tiga kelas. Cucak ijo A Comeback cukup berada diposisi runner up, kemudian di kelas B ia sukses kembali menang di juara pertama. Terakhir, ia menutup kemenangan dengan kembali menang juara pertama lagi. (Den!)

Cucak ijo Comeback milik Hariri Nyeri Juara 1 hingga raih predikat cucak ijo terbaik

Cepi IG menutup latber dengan kemenangan juar 1 dari Viona

Perdana turun, Cendet Boomerang milik H.Fathur Arcor koncer A dua kali

DAFTAR JUARA LATBER RABU TOP TEN (17/07/2019)

Baca Juga  Topeng Hitam Dikembalikan, dan Kobil Akhirnya Menutup