KAISAR EBOD BERSAMA RIDHO (KANAN)

Mediabnr – Sedikitnya sudah 5 kali digelar even Body Contest oleh Asosiasi Penangkar Burung Nusantara atau dikenal dengan istilah (APBN). Diantaranya pada even Piala Presiden di Sentul, Piala Canting di Pekalongan, Ronggolawe Award di Cibubur, Piala Ngapak di Pekalongan dan Anni Bakery di Karawang, Minggu 14 Juli 2019.

Even ini, banyak mendapat respon positif dari kicaumania, khususnya para penangkar yang tergabung di dalam APBN maupun di luarnya. Menurut para penangkar, ajang ini bias jadi sarana promosi sekaligus edukasi untuk meningkatkan standar kualitas burung hasil penangkaran Murai Batu. “Secara langsung atau tidak langsung, turut meningkatkan kualitas dan nilai ekonomisnya,” ucap Hasan Pambudi salah satu penangkar APBN asal Karawang.

TEAM APBN SIAP SUKSESKAN EVEN ATS BOGOR

H.Ebod selaku founder APBN sangat mengapresiasi even body contest, bahkan ikut memantau perkembangannya. “Even ini sebagai bentuk apresiasi kepada para penangkar dan sekaligus warna baru dunia perburungan,” ungkap Tokoh populer dipanggil Kaisar Ebod.

Dijumpai di lokasi yang sama, Ridho selaku PM APBN turut juga mengucapkan terimakasih kepada para penangkar, khususnya yang sudah berpartisipasi di even ini. “Kedepannya akan nada even – even seperti ini di seluruh daerah. Untuk minggu ini, kami gelar di lapangan ATS Lanud Atang Sanjaya, Bogor, 21 Juli besok,” infonya. *Ikrom

BROSUR LOMBA BODY CONTEST

Baca Juga  Deklarasi APBN (Asosiasi Penangkar Burung Nusantara) Dihadiri Ratusan Pahlawan Konservasi Madiun