LATBER RABU TOMPUT JAYA – KAB. KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT

Prabowo milik Yanto T Borong juara

Mediabnr – Stabilitas kinerja Prabowo hasilkan kemenangan mutlak bagi Yanto T pemiliknya dikelas Murai Batu Latber Rabu Tomput Jaya (17/07/2019).

Dilatber sore ini duet Demang dan Lawase berhasil kumpulkan poin komulatif ngekek terbaik dikelas Love Bird B dan Love Bird Paud B sehingga dua kemenangan sekaligus pun bisa dimiliki oleh Wawan pemilik dua gaco tersebut. Sementara  dikelas Love Bird A dan Love Bird Paud A, Napas Tua milik Pecenk dan Junet milik A’an sama – sama hasilkan poin terbanyak dimasing – masing kelasnya sehingga juara diposisi terbaik pun bisa dimiliki keduanya.

Sedangkan dikelas Kacer, Tholib yang membawa Sapu Jagat berhasil menggungguli para pesaingnya dikelas Kacer yang pertama. Sementara dikelas Kacer berikutnya Putra Pak Kedai kembali torehkan kemenangan bagi Muhsin pemiliknya.

Diakhir Latber Rabu Tomput Jaya, Ady mewakili juri BnR yang bertugas mengucapkan terima kasih kepada Kicau mania yang sudah meramaikan latber kali ini dan sekaligus juga mengundang secara resmi kepada Kicau mania Kab. Kubu Raya dan sekitarnya untuk bisa ikut meramaikan gelaran H. Amang Cup 1 yang akan diselenggarakan di Taman Gitananda, Kota Pontianak Tanggal 21 Juli 2019.. ( Rizky Permadi )

Daftar Juara Latber Rabu Tomput Jaya (17/7/2019)

Demang dan Lawase milik Wawan Kawinkan kemenangan

Junet milik A’an Juara

Brosur Lomba H. Amang Cup 1

 

Baca Juga  Hornet Pegang Kendali