SUASANA KELAS DEWASA UMUM BIO FIGHTER

Mediabnr – Ronggolawe Nusantara melalui H.Ebod telah resmi meniadakan kelas Love Bird umum di semua lomba yang di support langsung oleh Ebod Jaya. Hal ini diungkapkannya disela – sela kesibukannya mengawal lomba Anni Bakery Bird Champion di Grand Taruma, Karawang, Minggu 14 Juli lalu.

“Untuk sementara dan seterusnya, kelas Love Bird umum kami tiadakan. Keputusan ini, kami ambil supaya kedepannya suasana lomba burung lebih kondusif dan tertib dan untuk sementara kami alihkan di kelas fighter,” ungkapnya dengan nada kecewa.

Keputusan pria yang kerap dijuluki Kaisar Ronggolawe ini, sudah diambil berdasarkan pertimbangan dan kajian yang matang serta melihat fenomena yang terjadi di lapangan. Puncak pertimbangannya tatkala melihat langsung kejadian di lomba Anni Bakery.

H.EBOD BERSAMA ABHI KETUA DPW JABAR IV

Di sesi pertama, kelas LB dewasa umum sesi ke-6 lap B, suasannya sudah tidak kondusif, bahkan menjurus ke tindakan anarkis. Demi menjaga kondusifitas, panitia langsung mengambil keputusan untuk mengembalikan semua tiketnya, termasuk di dua kelas lainnya.

Selain Ronggolawe, BnR sendiri sudah menerapkan kebijakan lebih dulu untuk menghapus kelas umum dan menggantinya dengan kelas Fighter. Meski sempat di bully oleh para penggemarnya, keputusan bang Boy nyatanya di ikuti oleh EO lainnya, termasuk Ronggolawe. Bagaimana dengan EO lainnya?

Baca Juga  LOVE BIRD FIGHTER DI BnR