Arsaf dari Karawang rebut terbaik di single fighter

Mediabnr – Pelaksanaan lomba burung Anni Bakery Bird Champions minggu 14 Juli 2019  bertempat di Grand Taruma  terbilang sangat sukses di 2 lapangan yang mampu peserta datang dari berbagai provinsi Jawa Barat seperti Bandung, Purwakarta, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Cianjur serta dari Karawang, belum lagi dari Provinsi Banten, Jawa Tenga dan Jabodetabek.

Perebutan lomba bergengsi tampil menegangkan beberpa jagoan menjadi yang terbaik. Murai Batu beberapa jagoan lawas menjadi yang terbaik. Pangeran Medan milik Adi RMI menang di   kelas bergengsi murai batu Anni Bakery, dilanjutkan jagoan Red Bull dari Mutiara Bekasi menang di kelas Voer Ronggolawe. Tampil paling istimewa dan menggegerkan dari aksi Pronk Mr. Nicko Cirebon.

Kelas jagoan lainnya di murai batu ekor  hitam tampil direbut dari andalan Azriel ilsen dari Majalengka dari aksi Hoki Boy  menjadi bingtangnya mampu merebut  double winner berhasil membungkam terbaik lain terbaik di murai batu ekor hitam, jagoan jawara lainnya dari murai batu ekor hitam dari Bandung Matahari milik Ade Diana BBTC berhasil merebut juara ke-3.

Aksi menariknya di kelas kacer menjadi bintangnya   Prabu Siliwangi jagoan lawas Hendy Carton tampil brilyan di lapangan dengan mencetak double winner. Kemenangan Prabu Siliwangi siap berlaga di Piala Cisadane 1Tangerang 28 Juli mendatang.

Perebutan lainnya yang cukup menarik di kenari tampilan jawara-jawara berbagai blok turun menjadi yang terbaik. Jagoan J-Queen dari Cirebon merebut juara ke-1, 2,2 juara terbaik lainnya direbut Codet  milik M. Ikhsan dari Subang merebut juara ke-1.

Bintang lainnya dari aksi Misteri masih tak terkalahkan jagoan Pak IS burung anis merah masih bertengger dari lawan-lawannya di beberapa even besar dari berbagai even organiser lomba nasional.

Baca Juga  Jelang Anni Bakery Bird Champion – Dibuka 2 Lap, Sisa Tiket Sudah Menipis, Kelas Kacer Full Booking

Sedangkan juara terbaik di  tampil dari jagoan tuan rumah Karawang  menang di single fighter jatuh ketangan Asraf Busa SF  dan Karawang Team dimenangkan di bird club.

M. Ikhsan dari Subang buktikan rajanya di kenari dari aksi Codet rebut juara ke-1 di kenari

Aksi gemilang Matahari miik Ade Diana dari BBTC rebut juara ke-3

Pangeran Medan jagoan milik Adi RMI, rebut terbaik di kelas bergengsi Murai Batu Anni Bakery

Azriel Wilsen dari Majalengka cetak double winner di Anni Bakkery Karawang di murai batu

Ditunggu di gelaran 4 Agutus di Gafazaka hadiah utama motor dan loss gantangan

Hong Ken dari Karawang bersama Abah Ende, Iwan Mayora siap berlaga di even besar

Jagoan lawas Dedy dari Kelapa Dua Depok tetap eksis dilomba

J-Quuen jagoan Agus ABN Cirebon tampil memukau rebut juara ke-1,2,2 kenari

Asoka jagoan Ade Rojali dari Besi Tua BC Karawang juara ke-3 di MB Ring Bio Fighter

Arsaf dari Karawang rebut terbaik di single fighter