DUTA DKI CUP SEKALIGUS TIGA PILAR MUTIARA

Mediabnr – Lomba DKI Cup 1 bakal banjir peserta di helat di Bumi Perkemahan wiladatika, Cibubur, Minggu 21 Juli besok. Menurut info data yang masuk ke panitia, pesanan tiketnya rata = rata sudah melebihi kuota di hampir semua kelasnya. Bagaimana dengan peserta ingin datang, namun belum dapat tiket yang di inginkan?

Pemesanan tiketnya sendiri akan di closing para jum’at malam dan akan di jual langsung pada hari sabtu siang hingga sore di lokasi acara. “Bagi yang belum mendapat tiket, panitia menghimbau untuk datang lebih awal di hari sabtunya, atau bisa langsung konfirmasi ke panitia,” ungkap Kadir 082124558067.

Ia pun menghimbau, bagi peserta yang sudah pesan, tetapi belum melakukan pembayaran, supaya datang lebih awal di hari sabtu, karena kami akan melakukan sistem bongkar, jikalau pesanan tersebut belum diambil,” imbuh ketua EO BnR.

Sebagai catatan, even ini hanya melombakan 1 lapangan dan hanya membuka 28 sesi, sebagian sesinya sudah full pesanan. Acara akan dimulai tepat pukul 09.00 WIb dan panitia berharap bisa selesai sebelum magrib. “Jangan lupa, lokasi acaranya di Bumi Perkemahan, bukan di wiladatikanya,” tutupnya. *Ikrom

KOTAK PERSON BAGIAN TIKETING

JADWAL LOMBA DKI CUP

Baca Juga  Kemenangan Team KCS Jadi Bukti Prestasi Dari Kualitas Burung, Bukan Dari Siapa Pemiliknya