LATBER KAMIS KUBU RAYA – KAB. KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT

Bonus milik Bajeang Mumpuni

Mediabnr – Bongkaran variasi suara isian Love Bird, Cililin serta suara tajam – tajam yang disemburkan oleh Bonus berhasil curi perhatian juri yang bertugas sehingga dengan kelebihannya tersebut kemenangan diposisi terbaik pun akhirnya bisa dimiliki oleh burung milik Bajeang ini diLatber Kamis Kubu Raya (18/07/2019).

ementara dikelas Murai Batu kedua, Alice milik Budi berhasil taklukkan para pesaingnya dan membuahkan kemenangan juara  pertama dikelasnya. Selanjutnya dikelas Kacer, Bocor kembali tampilkan kinerja yang ciamik dan benar saja sampai dengan penilaian berakhir koncer kemenangan pun akhirnya bisa digenggam oleh squad milik Haris ini.        

Didua kelas Love Bird, Gatot milik Dony dan Anak Tiri milik Jamil berhasil kumpulkan poin komulatif ngekek terbaik sehingga kedua burung tersebut pun bisa membawa pulang Trophy juara diurutan terdepan. Dikelas Cucak Hijau gaco milik Unyil yang digantung ditakal 20 kerja ngedur dari awal hingga berakhirnya penilaian sehingga dengan kestabilan kinerjanya tersebut burung kesayangan Unyil ini pun bisa raih prestasi yang membanggakan.

Dan didua kelas Love Bird Paud, Jamal milik Lendi dan Tempoya milik Imron Zati adalah dua burung yang juga bisa persembahkan kemenangan untuk masing – masing pemiliknya.  ( Rizky Permadi )

Daftar Juara Latber Kamis Kubu Raya – Kalbar (18/7/2019)

Gatot milik Dony Terbaik

Tempoya milik Imron Zati Pegang kendali

Baca Juga  BAROCK BORONG KEMENANGAN, PC DAN JABRIK TERBAIK SATU