Slot BOB Sementara full booking

Mediabnr – Murai Batu Bird Champion digelar dalam rangka hari ulang tahun Murai Batu Jogja Family (MBJF ) dan jatuh ditanggal 4 Agustus 2019 di kompi senapan C Demak Ijo jalan Godean Sleman Yogyakarta. Ajang ini merupakan ajang pembuktian kualitas para bredder yang mampu mencetak kualitas burung muraibatu.

Ada beberapa poin penting yang harus dipahami calon peserta Murai Batu Bird Champion dimana :

  1. Ada pendaftaran kelas Best Of The Best 24 G yang sloynya sudah full dan sebagai catatan jika tidak mentrasfer untuk mengamankan tiket akan masuk kembali ke daftar tunggu karena animo sangat tinggi dalam BOB Murai Batu Bird Champion ini.
  2. Murai Batu Komunitas sudah habis tiketnya alias ludes.
  3. Ketertiban lomba dan kenyaman peserta akan menjadi prioritas utama. Seperti even BnR Jogja yang sudah sudah akan digelar konsep non teriak dan akan berlaku diskualifikasi.
  4. Jika suasana kondusif dan nyaman maka dewan juri akan memilih burung terbaik dari yang terbaik. Dan disaksikan para peserta langsung.
  5. Even ini digawangi Haped Hanafi selaku ketua panitia dan Prass Sniper sebagai Ketua Pelaksana lomba.

Dengan konsep yang sederhana namun sangat berpengaruh dijalannya even maka Murai Batu Bird Champion akan menyajikan even yang terbaik nantinya, ayo daftarkan burung jagoannya agar nantinya anda tidak hanya jadi pendengar dan penonton.

#SALAM SATU HATI SATU HOBBY (papsyoko)

Jadwal Lomba Murai Batu Bird Champion

Pemesanan Tiket Murai Batu Bird Champion

Baca Juga  Daftar Juara MBJF Cup 1 (4/8/2019)